Head To Head dan Prediksi Line Up Pusamania Borneo FC vs Persegres...

Head To Head dan Prediksi Line Up Pusamania Borneo FC vs Persegres Gresik United, Jadwal ISC/TSC Jumat 17 Juni 2016

0
HEad to head dan prediksi line up PBFC vs Persegres Gresik United Jumat 17 Juni 2016

Orbitindo.com – Head to head dan Prediksi Line Up PBFC vs Persegres Gresik United Jumat, 17 Juni 2016. 

Sebuah laga seru akan tersaji pada hari Jumat (17/6) pada lanjutan jadwal ISC/TSC pekan ke 7 yang akan mempertemukan antara Pusamania Borneo FC vs Persegres Gresik United. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar di stadion Segiri, Samarinda dan akan disiarkan oleh SCTV pada pukul 19.30 WIB.

Tim tuan rumah, PBFC saat ini baru mengoleksi 6 poin yang menempatkan Pesut Etam di posisi 15 klasemen. Dalam laga terakhir pekan lalu ketika bertemu dengan Mitra Kukar, PBFC harus menelan kekalahan dengan skor 3-2. Sebelumnya, PBFC juga dipaksa bermain imbang kala menjamu Bhayangkara Surabaya United. Maka pada laga kali ini, PBFC yang akan menjamu Persegres, memiliki target wajib menang agar posisinya tidak semakin terpuruk di dasar klasemen.

Untuk itu, coach Dragan Djukanovic  harus memilih akan kembali memainkan striker mudanya Lerby atau kembali memasukkan Pedro dilini depan dimana keduanya masih mandul. Peran Edilson dan jefri dari posisi gelandang ofensif harus dimaksimalkan dengan Ponaryo dan Tarik diharapkan bisa memenangkan duel di lapangan tengah.

Sementara itu, Persegres Gresik United saat ini berada dalam kondisi terbaiknya usai berhasil memberikan kekalahan pertama untuk tim Sriwijaya FC pekan lalu dengan skor 2-1 lewat dua gol striker asing asal Brasil Patrick Da Silva. Dalam enam laga yang sudah dijalani, Laskar Joko Samudro telah mencatatkan 2 kali kemenangan , 2 kali kalah dan 2 kali seri. Dengan hasil ini, mengantarkan Persegres di posisi 11 dengan koleksi 8 poin.

Untuk bisa mencuri poin di kandang PBFC, coach Lestiadi bisa tersenyum lebar dimana dua Brasilnya sudah menunjukkan kualitasnya dimana playmaker Eduardo yang bermain pengganti memberikan kontribusi maksimal dalam dua gol striker Patrick dalam laga pekan lalu, sehingga sulit bagi Liestiadi akan mencadangkan sang pemain Brasil. Maciel akan bersama Inkyun dan pemain veteran Agus Indra akan menjadi andalan di lapangan tengah.

Dari sejarah head to head, kedua tim juga memiliki catatan yang seimbang dari dua laga terakhir dimana masing-masing berhasil menang satu kali. Pastinya akan sangat seru menyaksikan laga antara PBFC vs Persegres Gresik United ini nanti malam. 

Head To Head (H2H) Pusamania Borneo FC (PBFC) VS Gresik United :

  • 04/09/15 Persegres Gresik United 1 – 3 Pusamania Borneo FC (PBFC)
  • 05/04/15 Persegres Gresik United 2 – 1 Pusamania Borneo FC (PBFC)

Lima Laga Terakhir Pusamania Borneo FC (PBFC)

  • 10/06/16 Mitra Kukar 3 – 2 Pusamania Borneo FC (PBFC)
  • 27/05/16 Pusamania Borneo 1 – 1 Bhayangkara Surabaya United
  • 20/05/16 Madura United 2 – 1 Pusamania Borneo FC (PBFC)
  • 13/05/16 Pusamania Borneo FC (PBFC) 1 – 0 Persiba Balikpapan
  • 07/05/16 Pusamania Borneo FC (PBFC) 0 – 0 Persib Bandung

Lima Laga Terakhir Gresik United

  • 12/06/16 Persegres Gresik United 2 – 1 Sriwijaya FC
  • 27/05/16 Arema Cronus FC 3 – 1 Gresik United
  • 22/05/16 Persegres Gresik United 0 – 0 PS TNI
  • 15/05/16 Barito Putera 3 – 1 Persegres Gresik United
  • 07/05/16 Persegres Gresik United 1 – 1 Perseru Serui

Predikis line up PBFC vs Persegres Gresik United

PBFC : 33 Dian Agus Prasetyo; 27 Gerald Rudolf Pangkali, 16 Aang Suparman, 4 Jad Noureddine, 24 Diego Michiels; 11 Ponaryo Astaman, 6 Tarik Boschetti, 28 Terens Puhiri, 77 Jefri Kurniawan; 10 Edilson Tavares, 12 Lerby Eliandry Pong Baru

Gresik United: Sandy Firmansyah; Daniel Junaedi , Riyandi Ramadhana, Romy Agustiawan, FX Yanuar , Faris Ardiansyah, Oh Inkyun, Eduardo , Agus Indra Kurniawan, Ghozali Siregar, Patrick Da Silva.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY