Film Valentino Rossi The Doctor Episode 3 Resmi Dirilis, Bercerita Tentang Motor...

Film Valentino Rossi The Doctor Episode 3 Resmi Dirilis, Bercerita Tentang Motor Ranch

0
FIlm Valentino Rossi The Doctor Episode 3

Orbitindo.com – Film Valentino Rossi The Doctor VR46 The Series Episode 3 resmi dirilis oleh Monster Energy di Youtube.

Setelah episode 2 dirilis pada akhir Mei kemarin, kali ini Monster Energy kembali menghadirkan episode 3 Film Valentino Rossi. Dalam eipsode 3 tersebut,  mengisahkan Motor Ranch, flat track pribadi Rossi yang terletak di Tavullia, Italia, di mana The Doctor dan kawan-kawan serta anak didiknya di VR46 Riders Academy biasa melakukan latihan.

Motor Ranch dinilai sebagai simbol dari gairah kompetisi yang dimiliki Rossi, yang uniknya tak hanya digunakan sebagai fasilitas berlatih di atas motor, melainkan juga sebagai tempat berkumpulnya teman dan juga lawan Rossi.

Sebelumnya, Monster Energy telah menghadirkan 2 episode film valentino Rossi ini. Pada episode pertama yang dirilis awal Mei kemarin mencoba menyelami pendapat eksklusif dan khusus terhadap karir, karakter, dan efek Rossi kepada dunia. Di mulai dari kampung halamannya, di Tavullia, Italia, hingga perjalanan Rossi sampai bisa menjadi legenda hidup MotoGP yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Selanjutnya, di episode kedua yang dirilis akhir Mei kemarin menceritakan mengenai kesuksesan The Doctor di sirkuit Mugello yang merupakan sirkuit kandang dari pembalap Italia ini. Dalam video yang berdurasi hampir 13 menit tersebut memperlihatkan kelincahan juara dunia 9 kali ini ketika bersaing di sirkuit Mugello.

Video yang dirilis oleh Monster Energy pada 26 Mei 2016 tersebut, juga memperlihatkan sosok Lorris Capirossi yang memberikan pendapat mengenai penampilan Rossi di Mugello yang tampil dengan sangat tangguh. Selain itu, bos Yamaha Lin Jarvis juga memberikan komentarnya terhadap penampilan pembalap Yamaha ini di Mugello.

Berikut film Valentino Rossi The Doctor VR46 The Series Episode 1-3 :

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY