Manjakan Fans, Rossi Akan Buat Museum Pribadi di Tavullia, Italia

Manjakan Fans, Rossi Akan Buat Museum Pribadi di Tavullia, Italia

0
Rossi akan buka museum pribadi di Tavullia

Orbitindo.com – Valentino Rossi akan membangun museum pribadinya di kampung halaman di Tavullia, Italia untuk memanjakan para penggemarnya.

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi akan segera membangun sebuah museum pribadi seperti yang dilakukan oleh rekan satu timnya, Jorge Lorenzo. Namun bedanya, kalau museum Lorenzo memajang barang-barang bersejarah dari para pembalap di dunia baik dari ajang balap Formula 1 hingga MotoGP, Rossi akan membangun sebuah museum yang khusus untuk barang-barang bersejarah miliknya.

Rencananya, barang-barang yang akan dipajang di museum Valentino Rossi tersebut terdiri dari koleksi helm, baju balap, hingga trofi kemenangan dan berbagai motor yang sangat bersejarah baginya. Namun sayangnya, tidak semua trofi kemenangannya akan dipajang di museum pribadinya ini. Pasalnya ada beberapa trofi yang disumbangkan The Doctor ke Yayasan sehingga saat ini hanya ada sekitar 215 trofi yang akan melengkapi koleksi di museum pribadi tersebut.

“Saya tengah merencanakan sebuah museum yang berisikan barang-barang saya. Kami sudah mengerjakan proyek ini selama 4-5 tahun, dan kini kami sudah mendekati tahap realisasi. Kami sudah mencapai 90 persen,” kata Rossi.

“Bagian trofi sangat besar dan indah, dengan begitu banyak penghargaan penting. Jadi saya sangat senang. Semoga dalam beberapa tahun lagi kami bisa membuka museum yang baik bagi penggemar,” pungkas Rossi.

Namun hingga saat ini, Rossi masih belum mengetahui kapan museum tersebut akan dibuka. Sehingga para fans bisa melihat barang-barang bersejarah di museum Valentino Rossi ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY