Jelang MotoGP Assen : Alami Kecelakaan, Ayah Rossi Masuk Rumah Sakit

Jelang MotoGP Assen : Alami Kecelakaan, Ayah Rossi Masuk Rumah Sakit

0
ayah valentino Rossi alami kecelakaan

Orbitindo.com – Ayah pembalap Yamaha Valentino Rossi, Graziano Rossi mengalami kecelakaan sehingga harus dirawat di rumah sakit.

Jelang MotoGP Assen, Belanda akhir pekan ini, ada sebuah kabar menyedihkan datang dari Valentino Rossi. Graziano Rossi ayah dari pembalap Yamaha ini mengalami kecelakaan yang mengharuskan melakukan pemeriksaan di rumah sakit. Meski demikian, kecelakaan tersebut tidak mengakibatkan cedera serius bagi ayah The Doctor.

Dilansir dari Road2spotrnews, kecelakaan ini berawal ketika Graziano mengendarai mobil dimana dari arah berlawanan ada Lancia Y mobil putih yang dikendarai seseorang yang berusia sekitar 50 tahun dari Fossombrone bergerak melawan arah. Ayah Rossi tidak mampu menghindar sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

Meski tidak mengalami cedera yang serius, namun akibat kecelakaan ini, ayah Rossi harus masuk rumah sakit untuk dilakukan perawatan. Setelah dilakukan pemeriksaan, selanjutnya Graziano dan pengemudi Lancia Y dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Polisi lalu lintas detasemen Fano meminta mereka untuk melakukan rekonstruksi kecelakaan tersebut. Hal ini dilakukan karena akibat kecelakaan tersebut, mengakibatkan pagar pembatas jalan mengalami kerusakan parah.

Meskipun tidak mengalami cedera yang serius, namun kecelakaan ini tentu saja cukup mengganggu konsentrasi Rossi jelang MotoGP assen yang akan digelar minggu depan. Semoga saja hal ini tidak mempengaruhi performa Rossi yang sedang bangkit guna mengejar titel juara dunia ke-10 nya musim ini.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY