Berita Terbaru Hari Ini : Usai Terima Donasi, Ibu Saeni Enggan Ditemui

Berita Terbaru Hari Ini : Usai Terima Donasi, Ibu Saeni Enggan Ditemui

0
berita terkini hari ini : ibu saeni menolak ditemui usai terima bantuan

Orbitindo.com – Berita terbaru hari ini : Setelah menerima bantuan dari Netizens, ibu Saeni pemilik warung tegal (warteg) tidak mau ditemui oleh media.

Beberapa hari ini, nama ibu Saeni pemilik warteg di kawasan pasar Rau, Kabupaten Serang menjadi perbincangan hangat para netizen. Hal ini tak lepas dari pemberitaan media terkait razia warung-nya oleh Satpol PP karena buka pada siang hari di bulan Ramadhan.

Sepeti kita ketahui bersama, karena peristiwa ini, Saeni mendapat simpati dari Netizen yang luar biasa. Hal ini terlihat dari banyak donasi yang mengalir untuk memberi bantuan kepada Saeni ini yang digagas oleh Dwika Putra. Hebatnya, bantuan tersebut mencapai Rp 265 juta lebih. Namun tidak semua uang tersebut akan diberikan kepada ibu Saeni. Ibu Saeni menerima uang bantuan tersebut sebanyak Rp 170 juta dimana sisanya akan diberikan kepada para pedagang lain yang juga mengalami nasib serupa.

Belakangan ini, peristiwa ini kembali disoroti usai banyak media yang memberikan informasi mengenai latar belakang ibu Saeni yang memiliki 3 buah warteg dan rumah mewah di kampung halamannya. Hal ini diduga menjadi penyebab pengusaha warteg ini menolak untuk ditemui oleh media setelah mendapat uang bantuan dari donasi para netizens.

Penolakan Saeni terhadap tamu dituangkan dalam bentuk tulisan tangan pada sebuah kardus yang tertempel di wartegnya. “Mohon maaf tidak terima komentar apa pun Trims Pusing!!” Selain itu, pintu samping yang menjadi akses keluar masuk selama bulan puasa tertutup rapat, gorden jendelanya pun tertutup kain bekas spanduk.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY