Suzuki Satria FI Black Predator Dibekali Kopling Lebih Kuat Milik GSX-R dan...

Suzuki Satria FI Black Predator Dibekali Kopling Lebih Kuat Milik GSX-R dan Charger HP

0

Orbitindo.com – Suzuki Satria Injeksi Black Predator akan segera meluncur dan dibekali dengan kopling yang lebih kuat dan charger Ponsel.

Motor ayam jago Suzuki yang menjadi tulang punggung penjualan, Suzuki Satria F injeksi akan segera hadir dalam varian Black Predator. Seperti kita ketahui bersama, Suzuki Satria F injeksi Black predator ini memiliki warna khas serba hitam dimana bukan hanya pada bagian body saja, namun semua bagian termasuk bagian blok mesin yang juga dilabur dengan warna hitam dan menggantikan warna emas yang ada pada varian biasa. Selain itu, pada body Suzuki Satria F injeksi Black Predator ini juga terdapat emblem 3D tulisan “SATRIA” dan logo “S” pada bagian depan.

Namun ada sedikit yang berbeda jika kita melihat pada ajang Jakarta Fair kemarin dimana terlihat sosok modif ayam jago suzuki ini dengan model trail dan suspensi depan USD. Namun ada sesuatu yang tampak lain dari motor ini dimana warna blok mesin dilabur dengan warna emas.

Modif Satria F Injeksi

Dilansir dari Laskar Suzuki, Satria FI Black Predator ini mengalami penyempurnaan di sektor kopling dengan penambahan ball bearing agar kopling lebih kuat dan minim gesekan, penyempurnaan ini hasil pengembangan dari mesin SUZUKI GSX-R yang terus di ujicobakan dan langsung di aplikasi ke All New Satria F150 FI Black Predator. Selain penyempurnaan di sektor kopling, informasi lain menyebutkan bahwa varian ini akan dibekali dengan charger yang bisa digunakan untuk isi ulang baterai gadget.

menurut informasi yang beredar, Suzuki Satria F injeksi Black Predator ini akan hadir pada akhir Juni 2016. Soal harga, dipastikan akan sedikit lebih mahal dari varian reguler. Kita tunggu saja kehadirannya !!!!!!!

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY