Berita MotoGP Terbaru : Inilah Kado Spesial Untuk Juara MotoGP 2016

Berita MotoGP Terbaru : Inilah Kado Spesial Untuk Juara MotoGP 2016

0
hadiah spesial dari BMW untuk juara MotoGP 2016

Orbitindo.com – Menjadi juara MotoGP pastinya akan mendapat popularitas serta banyak hadiah dari sponsor salah satunya adalah dari BMW. Melalui program BMW M Award, produsen otomotif asal Eropa ini ikut andil dalam pemberian hadiah untuk juara ajang balap motor paling bergengsi tersebut.

“Setiap musim MotoGP, BMW M Award selalu menanti juara dunia. BMW M Division selalu mengejutkan kami dengan mobil yang luar biasa. Kami senang bahwa penghargaan ini telah menjadi rutinitas setiap tahun di MotoGP,” ujar Pau Serracanta, Managing Director Commercial Department Dorna Sports.

Untuk tahun ini, BMW telah mempersiapkan hadiah spesial untuk juara MotoGP 2016 yakni BMW M2 Coupe dengan warna Long Beach Blue Metallic. Mobil ini merupakan produk terbaru dari BMW yang baru diluncurkan pada Januari 2016 kemarin di Detroit.

Desain sedan sport BMW tersebut sangat keren dengan ditunjang performa yang bagus dari mesinnya yakni inline enam silinder berteknologi M TwinPower Turbo yang mampu menghasilkan tenaga 370 tk dan untuk berakselerasi 0-100 kpj hanya membutuhkan waktu 4,3 detik.

Sebagai informasi, program BMW M Award ini pertama kali digelar pada 2003 silam. Jadi sejak pertama kali diadakan hingga sekarang, sudah banyak sekali pembalap MotoGP yang mendapat hadiah dari BMW tersebut diantaranya Marc Marquez, Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, hingga tes rider Ducati sekarang, Casey Stoner. Dari para pembalap tersebut, Marc Marquez masih memegang rekor yakni sebanyak tiga kali berturut-turut.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY