Hasil Grand Final The Voice Indonesia Tadi Malam Senin, 20 Juni 2016...

Hasil Grand Final The Voice Indonesia Tadi Malam Senin, 20 Juni 2016 : Selamat !!!!! Mario G Klau Jadi Juara

0
hasil grand final The Voice Indonesia Senin 20 Juni 2016 Mario G Klau sebagai Juara 1

Orbitindo.com – Hasil Grand final The Voice indonesia akhirnya menetapkan Mario G Klau dari tim Kaka sebagai juara 1.

Kompetisi menyanyi yang digelar di RCTI, The Voice Indonesia akhirnya menggelar babak puncak yakni grand final pada Senin (20/6). Sebanyak 4 finalis dari 4 tim tampil di babak Grand Final The Voice Indonesia tadi malam yakni Sekar teja Inten dari tim Judika, Nina Yunken dari tim Lasso, Fitri Novianti dari timm Agnezmo, dan Mario G Klau dari tim Kaka.

Masing-masing finalis tampil dua kali dengan membawakan dua buah lagu. Finalis pertama yang tampil di babak Grand Final The Voice Indonesia tadi malam adalah anak didik dari Judika, yaitu Sekar Teja Inten. Dilanjut dengan kontestan kedua yaitu Nina Yunken dari tim Lasso. Kontestan ketiga yang tampil di Grand Final The Voice Indonesia adalah Fitri Novianti dari tim Agnezmo. Penampilan terakhir dari Mario G Klau, kontestan dari tim Kaka.

Setelah semua peserta tampil, saatnya penentuan juara dari hasil Voting pemirsa. Dari hasil Voting, Nina Yunken dari tim Ari Lasso mendapat perolehan 4,9 % dan menjadi Pemenang ke 4. Pemenang ketiga diraih oleh kontestan dari tim Agnezmo yakni Fitri Novianti. Pemenang Kedua diraih oleh Sekar Teja Inten, kontestan dari tim Judika, Sedangkan yang menjadi Juara 1 The Voice Indonesia adalah Mario G Klau, kontestan dari tim Kaka.

Daftar Pemenang The Voice Indonesia Senin, 20 Juni 2016 :

  • Mario G Klau dari tim Kaka : Juara 1
  • Sekar Teja Inten dari tim Judika : Juara 2
  • Fitri Novianti dari tim Agnezmo : Juara 3
  • Nina Yunken dari tim Lasso : Juara 4

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY