GFXBench Ungkap Spesifikasi Samsung Galaxy C7

GFXBench Ungkap Spesifikasi Samsung Galaxy C7

0
Spesifikasi Samsung Galaxy C7

Orbitindo.com – Setelah cukup lama beredar gosip mengenai kehadiran smartphone terbaru dari Samsung yakni Samsung galaxy C7, kali ini sebuah informasi yang datang dari GFXBench mengungkapkan mengenai spesifikasi dari Samsung Galaxy C7 tersebut. Jika melihat dari spesifikasinya, smartphone ini masuk dalam kelas menengah Samsung.

GFXBench mengungkapkan bahwa spesifikasi Samsung Galaxy C7 ini diantaranya mengusung layar yang cukup luas yakni 5,5 inci dengan resolusi  sebesar 1080 x 1920 piksel. Samsung Galaxy C7 ini ditenagai oleh chipset Qualcomm, yang didukung dengan prosesor 64-bit octa-core 2.0GHz dan GPU Adreno 506. hal ini didukung dengan adanya RAM sebesar 4 GB. Namun hanya tersisa sekitar 3,5 GB saja. Pada bagian kapasitas memory internal, smartphone ini dibekali dengan ROM 32 GB namun hanya tersisa sekitar 25 GB saja.

Smartphone yang berjalan dengan OS Android 6.0.1 Marshmallow ini, dibekali dengan kamera yang cukup tangguh yakni kamera utama 16 MP dan kamera depan 8 MP. Dengan kamera ini, dipastikan para penggila selfie tidak akan kecewa dengan hasil jepretannya.

Selain itu, Samsung Galaxy C7 ini dibekali dengan beberapa fitur lain seperti  accelerometer, Bluetooth, GPS, Wi-Fi, NFC. Menurut informasi yang beredar, harga Samsung Galaxy C7 ini akan dibanderol sebesar 2,7 jutaan. Meski saat ini sudah beredar spesifikasinya, namun pihak Samsung belum memberikan informasi resmi kapan mereka akan merilis Samsung Galaxy C7 tersebut ke pasaran. 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY