Berita MotoGP Terbaru : Jorge Lorenzo Disidak Badan Anti Doping, Bagaimana Hasilnya...

Berita MotoGP Terbaru : Jorge Lorenzo Disidak Badan Anti Doping, Bagaimana Hasilnya ?

0
Lorenzo di tes dopin goleh WADA saat latihan

Orbitindo.com – Jorge Lorenzo didatangi badan Anti Doping saat sedang latihan di Lugano.

Menjelang Olimpiade 2016 ini, Badan Anti Doping Dunia (WADA) sedang gencar-gencarnya melakukan aksi pemberantasan doping di kalangan atlit. Hal ini untuk mengantisipasi banyaknya kasus doping yang dilakukan oleh para atlit yang sedang marak terjadi saat ini, seperti yang dialami oleh petenis dunia, Maria Sharapova beberapa saat lalu.

Para pembalap MotoGP juga tak luput dari aksi badan anti doping dunia ini. Salah satunya adalah pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo.

Dilansir dari AS, Lorenzo dalam akun twitternya mengunggah sebuh foto ketika dirinya sedang memegang gelas beaker yang biasa digunakan untuk menguji sebuah larutan. Ternyata, Lorenzo sedang di sidak (inspeksi mendadak) oleh WADA saat sedang menggelar latihan di Lugano, sbuh kota di Swiss.

“Dikejutkan Badan Anti-Doping saat saya sedang berlatih di Lugano,” kicaunya di akun Twitter @lorenzo99.

 

Hingga kini, belum diketahui hasil dari pengujian oleh WADA tersebut. Namun dari kicauan Lorenzo di akun twitternya tersebut, mengindikasikan bahwa pembalap Yamaha ini lolos dari pengujian tersebut. Hal ini, terlihat dari adanya tanda centang warna hijau dalam kicauannya.

Akhir pekan ini, Lorenzo dan para pebalap MotoGP lainnya akan segera menjalani balapan MotoGP di sirkuit Assen, Belanda. Setelah beristirahat hampir tiga pekan, lorenzo perlu berlatih untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY