Jelang MotoGP Assen : Jarvis Sebut Rossi Gabungan Tiga Legenda Olahraga

Jelang MotoGP Assen : Jarvis Sebut Rossi Gabungan Tiga Legenda Olahraga

0
Lin Jarvis sebut Rossi gabungan tiga legenda Olahraga

Orbitindo.com – Jelang MotoGP Assen, Belanda, Bos Yamaha Lin Jarvis mencoba memberi semangat untuk pembalapnya, Valentino Rossi. Menurutnya, Rossi merupakan gabungan dari tiga legenda olahraga yakni  Michael Jordan, Tiger Woods dan Roger Federer. Hal tersebut, tak lepas dari performa sang legenda balap MotoGP ini, selama karirnya di dunia balap.

Akhir pekan ini, Rossi dan pembalap lainnya akan kembali mengikuti balapan seri ke delapan MotoGP yang akan digelar di sirkuit Assen, Belanda. Di sirkuit ini musim lalu berhasil dimenangkan oleh Valentino Rossi yang mengawali balapan dari pole position. Rossi yang terlibat duel dengan Marc Marquez akhirnya bisa menang secara kontroversial.

Pasalnya, pada duelnya dengan Marc Marquez tersebut, terjadi sebuah insiden senggolan di tikungan terakhir jelang garis finish. Akibat senggolan ini, motor Rossi keluar jalur dan seakan memotong jalan hingga lebih dekat ke garis finish. Alhasil, Rossi bisa memenangkan duel dengan Marquez ini.

Sempat menjadi kontroversi, Race Direction memastikan kemenangan Rossi tetap sah dan tidak ada pelanggaran apa pun, termasuk memotong jalur.

Jelang menghadapi MotoGP Assen akhir pekan ini, Lin Jarvis kembali ingin melihat duel sengit antara Rossi dan Marquez hingga tikungan terakhir. Meski demikian, Jarvs yakni Rossi akan memenangi duel tersebut karena menurutnya, Rossi adalah gabungan dari tiga legenda olahraga dunia.

“Karena semangat yang Valentino lakukan diinginkan banyak orang. Ini seperti Michael Jordan, Tiger Woods dan Roger Federer telah dilebur jadi satu dan kemudian masuk ke dalam sebuah motor,” kata Jarvis.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY