TV Online – Live Streaming PSM Makasar vs Pusamania Borneo FC, Siaran...

TV Online – Live Streaming PSM Makasar vs Pusamania Borneo FC, Siaran Langsung ISC/TSC Kamis 23 Juni 2016

0
Live streaming PSM Makasar vs PBFC Kamis 23 Juni 2016 live Nex MEdia

Orbitindo.com – Live streaming PSM Makasar vs PBFC. Memasuki pekan ke 8 ISC?TSC 2016 pada hari pertama Kamis (23/6) akan tersaji sebuah laga yang cukup seru antara PSM Makasar vs Pusamania Borneo FC. Siaran langsung PSM Makasar vs PBFC ini akan ditayangkan oleh NEX Media pada pukul 19.30 WIB langsung dari stadion Andi Mattoangin Matallata.

Pada laga kali ini, tim tuan rumah PSM Makasar sangat haus kemenangan. Pasalnya, Juku Eja gagal meraih poin penuh di tiga laga terakhirnya. Setelah kalah dari Arema Cronus, anak asuh Rene Albert ini kembali menelan kekalahan kala bertamu ke markas Sriwijaya FC pekan lalu. Dengan hasil ini, saat ini PSM Makasar berada di posisi 15 klasemen dengan raihan 7 poin.

Sementara itu, tim tamu Pusamania Borneo FC kembali bangkit usai gagal meraih poin dalam tiga laga berurutan. Pekan lalu, anak asuh Dragan Djukanovic ini bisa meraih poin penuh kala berhasil menundukkan Persegres Gresik United dengan skor meyakinkan 5-0. Dengan hasil ini, saat ini PBFC berada di posisi 10 dengan koleksi 9 poin.

Namun sayangnya pada laga kali ini PBFC harus kehilangan presidennya yakni Nabil Husein Said Amin yang harus dihukum selama 6 bulan karena menyerang wasit sementara Diego Michells juga dihukum dengan larangan 4 laga dengan alasan yang sama oleh Komdis.

Dari sejarah head to head kedua tim, nampaknya sama-sama kuat dimana pada pertandingan terakhir berakhir imbang. Pastinya akan sangat seru menyaksikan siaran langsung PSM Makasar vs PBFC ini nanti malam pukul 19.30 WIB di Nex Media yang bisa disaksikan melalui link di bawah ini.

Live Streaming PSM Makasar vs Pusamania Borneo FC

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY