Harga Lenovo Vibe K5 di Indonesia Rp 1,9 Jutaan Dalam program One...

Harga Lenovo Vibe K5 di Indonesia Rp 1,9 Jutaan Dalam program One Day Sale, 24 Juni 2016

0
Harga Lenovo Vibe K5 di indonesia

Orbitindo.com – Harga Lenovo Vibe K5 di Indonesia Rp 1,9 Jutaan Dalam program One Day Sale, 24 Juni 2016.

Lenovo kembali menghadirkan smartphone terbaru mereka di tanah air yakni Lenovo Vibe K5. Adik kembar dari Lenovo Vibe K5 plus ini mulai hadir di Indonesia pada Jumat (24/6) besuk.

Secara desain, Lenovo Vibe K5 ini sama dengan sang kakak Lenovo Vibe K5 Plus. Perbedaan keduanya hanya terlihat pada bagian prosesor dimana Lenovo Vibe K5 ditenagai oleh prosesor octa core Snpadragon 415 yang didukung dengan RAM brkapasitas 2 GB. Sementara itu, untuk bagian kapasitas penyimpanan internal sebesar 16 GB yang bisa diperbesar hingga 32 GB dengan tersedianya slot MicroSD.

Sementara itu, pada bagian layar mengusung layar beresolusi HD 720p dengan ukuran 5 inci.  Namun yang perlu digarisbawahi, ponsel ini tidak mendukung teknologi VR. Pada bagian kamera, Lenovo Vibe K5 dibekali dengan kamera utama berkekuatan 16 MP LED Flash. Sementara itu untuk kamera depan berkuatan 5 MP.

Ponsel yang berjalan dengan OS Lollipop ini sudah mendukung konektivitas 4G LTE serta fitur standar lainnya seperti WiFi, Bluetooth hingga On The Go. Untuk mendukung kinerjanya, dibekali dengan baterai berdaya 2750 mAH.

Dalam pemasarannya di Indonesia, Lenovo bekerjasama dengan beberapa toko online di Indonesia seperti Blibli.com, Mataharimall.com, dan Dinomarket.com dengan sitem one day Sale dimana harga Lenovo Vibe K5 ini dibanderol dengan harga Rp 1.999.000,-. Menariknya, pada program one day sale ini, konsumen akan mendapatkan cash back sebesar Rp 200 ribu setiap pembelian smartphone terbaru ini.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY