Nonton Online SCTV – Live Streaming Persija vs Sriwijaya FC, Jadwal Siaran...

Nonton Online SCTV – Live Streaming Persija vs Sriwijaya FC, Jadwal Siaran Langsung ISC/TSC Jumat 24 Juni 2016

0
live streaming Persija vs Sriwijaya FC Jumat 24 juni 2016 di SCTV

Orbitindo.com – Live streaming Persija vs Sriwijaya FC. Masih dalam lanjutan jadwal ISC/TSC pekan ke 8 dimana pada hari Jumat (24/6) akan tersaji sebuah laga big match ketika Persija Jakarta akan menjamu Sriwijaya FC. Siaran langsung Persija vs Sriwijaya FC ini akan ditayangkan oleh SCTV pada pukul 21.30 WIB langsung dari stadion utama gelora bung karno.

Tim tuan rumah Persija jakarta masih berada di papan menengah klasemen dimana Macan Kemayoran baru mengoleksi 11 poin yang mengantarkannya ke posisi 7 klasemen. Persija Jakarta harus kembali menelan kekalahan pekan lalu ketika bertemu dengan Arema Cronus dengan skor tipis 1-0. Kekalahan tersebut merupakan kekalahan kedua dari Macan Kemayoran dalam 7 laga yang sudah dijalani.

Sementara itu, Sriwijaya FC (SFC) bisa kembali bangkit setelah dua pekan lalu kala atas Persegres Gresik United. Pekan lalu, Laskar Wong Kito berhasil mengamankan poin kala menjamu PSM makasar dengan skor 1-0. Dengan hasil ini, saat ini Sriwijaya FC berada di posisi 3 klasemen dengan koleksi 12 poin dari 3 laga menang dan 3 laga seri.

Pada laga kali ini, tentu saja Persija punya target wajib menang agar posisinya di klasemen tidak semakin terpuruk. Terlebih kali ini Macan kemayoran tak ingin kembali malu di hadapan publik sendiri.

Namun, dari catatan sejarah head to head kedua tim, Sriwijaya FC lebih unggul dimana dari empat laga terakhir kedua tim, SFC unggul 2 kali dan Persija baru menang 1 kali serta satu kali laga imbang.

Pastinya akan sangat seru menyaksikan laga ini nanti malam. Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Persija vs Sriwijaya FC ini nanti malam pukul 19.30 WIB di SCTV yang bisa disaksikan melalui TV onlin di bawah ini.

Live Streaming Persija vs Sriwijaya FC

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY