Head to Head dan Prediksi Line Up Bhayangkara Surabaya United vs Madura...

Head to Head dan Prediksi Line Up Bhayangkara Surabaya United vs Madura United, Jadwal ISC/TSC Sabtu 25 Juni 2016 Live Indosiar

0
head to head dan prediksi line up Bhayangkara Surabaya United vs Madura United Sabtu 25 Juni 2016 di indosiar

Orbitindo.com – Head to head dan prediksi line up Bhayangkara Surabaya United vs Madura United. Sebuah laga yang bertajuk derby Jatim  akan tersaji pada lanjutan jadwal ISC/TSC sabtu 25 Juni 2016 yang akan mempertemukan antara Bhayangkara Surabaya United vs Madura United. Laga ini akan digelar di stadion Delta Sidoarjo dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 21.30 WIB.

Tim tuan rumah Bhayangkara Surabaya United saat ini sedang dalam kondisi prima usai menang dalam tiga laga terakhirnya. Pekan lalu, Evan Dimas cs berhasil mencuri poin kala bertamu ke markas Persiba Balikpapan dengan skor 0-2. Dengan hasil tersebut, saat ini BSU telah mengoleksi 11 poin dari 3 menang dan dua seri dan berada di posisi 6 klasemen

Untuk bisa naik ke papan atas, coach Ibnu Graham akan menurunkan skuad terbaiknya pada laga kali ini dimana Evan Dimas yang sedang on fire mencetak dua gol dalam dua laga terakhir akan kembali menjadi kunci permainan lini tengah tuan rumah dengan dukungan Fandi dan Aldelkedir di lini vital tersebut. Sementara Zulfiandi akan meyokong striker Rudi Widodo atau Thiago di lini depan.

Sementara itu, tim tamu Madura United juga memiliki catatan cukup bagus dimana pekan lalu Laskar Sapeh Kerab ini ditahan imbang kala menjamu Bali United dengan skor 0-0. Dalam 4 laga terakhir Pablo cs tak pernah kalah. Dengan poin 12 di posisi 5 klasemen, MU hanya unggul satu poin dari sang rival BSU.

Untuk bisa kembali mendongkrak posisinya di papan klasemen, Gomes De Oliveira akan kembali menurunkan sang topskor ISC Pablo Rodriguez yang akan di sokong playmaker Erick Weeks yang akan lebih bergerak dari kedua sayap bersama Engelbert, sementara Slamet dan Dane akan menjadi kekuatan lini tengah.

HEAD TO HEAD BHAYANGKARA SURABAYA UTD VS MADURA UNITED

  • Belum Pernah Bertemu

Lima pertandingan terakhir Bhayangkara Surabaya UTD

  • 20/06/16 Persiba Balikpapan 0 – 2 Bhayangkara Surabaya UTD
  • 11/06/16 Bhayangkara Surabaya UTD 4 – 1 Persib
  • 27/05/16 Pusamania Borneo 1 – 1 Bhayangkara Surabaya UTD
  • 22/05/16 Bhayangkara Surabaya UTD 0 – 1 Sriwijaya
  • 15/05/16 Arema 3 – 0 Bhayangkara Surabaya UTD

Laporan lima pertandingan terakhir Madura United

  • 20/06/16 Madura United 0 – 0 Bali United
  • 13/06/16 Madura United 3 – 1 Persiba Balikpapan
  • 28/05/16 Persib 0 – 0 Madura United
  • 20/05/16 Madura United 2 – 1 Pusamania Borneo
  • 15/05/16 Sriwijaya 5 – 0 Madura United

Prediksi Line Up Bhayangkara Surabaya United vs Madura United :

Bhayangkara Surabaya Utd: Wahyu Tri Nugroho; Putu Gede Juni Antara, Indra Kahfi, Otavio Dutra, Sahrul Kurniawan, Evan Dimas, Fandi Eko Utomo, Khairallah Abdelkbir, Hariganto, Zulfiandi, Rudi Widodo.

Madura United: Hery Prasetyo; Rendi Siregar, Munhar, Fabiano Beltrame, Guntur, Asep Berlian , Ahmad Maulana Putra, Slamet Nurcahyono, Engelberd Sani , Pablo Rodrigues , Erick Weeks Lewis.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY