Berita Terbaru Hari Ini : Sakit Jantung dan Ginjal, Hendrik Ceper Sudah...

Berita Terbaru Hari Ini : Sakit Jantung dan Ginjal, Hendrik Ceper Sudah Koma Tiga Hari

0
hendrik ceper koma tiga hari

Orbitindo.com – Hendrik Ceper saat ini sedang koma dan tak sadarkan diri karea sakit jantung dan ginjal yang dideritanya.

Setelah cukup lama tak muncul di layar televisi, komedian Hendrik Ceper dikabarkan sedang koma di RSUD Singaparna Medica Citra, Tasikmalaya, Jawa Barat. Dari hasil pemeriksaan dokter, komedian bertubuh kecil ini menderita sakit jantung dan ginjal.

Kabar mengenai sakitnya Hendrik Ceper ini pertama kali diungkapkan oleh Daus Mini yang merupakan sahabat Hendrik. Melalui akun facebook pribadinya, Daus mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan kondisi Hendrik Ceper yang sedang tergolek tak berdaya. Dalam keteranganya, Daus secara khusus meminta doa untuk kesembuhan sahabatnya tersebut.

Hendrik Ceper

“Mohon doa’nya untuk kesembuhan teman kita Hendrik Ceper yang saat ini masih dalam kondisi koma sudah 2 hari. Bagi yg ingin membantu pengobatan bisa ditransfer ke rekening BCA 8800613737 atas nama Hendrik. Makasih atas doa & bantuannya semoga ALLAH membalas amal baik kita…Amin,” tulis Daus dalam akun FB nya Kamis (23/6).

Di tempat terpisah, istri Hendrik Ceper, Nur Nur Zalillah menuturkan kebenaran kabar tersebut. Nur menjelaskan bahwa sebelumnya, suaminya merasa sakit pada dadanya hingga akhirnya tak sadarkan diri. Keluarga akhirnya membawa komedian ini ke rumah sakit untuk dilakukan pertolongan.

Lebih lanjut, Nur menjelaskan bahwa Hendrik sering merasa sakit pada dadanya, namun Hendrik justru mengkonsumsi obat secara sembarangan tanpa resep dokter. Hal ini diperparah dengan pola makan Hendrik yang tidak sehat selama bulan Ramadhan. Pasalnya, Hendrik sering mengkonsumsi mi instan dan jarang makan nasi.

“Selama puasa dia jarang banget makan nasi karena setiap buka dia selalu makan mie instan. Terus ditambah pola hidupnya juga jadi enggak beraturan karena sering mengkonsumsi obat-obatan sembarangan. Dan sampai sekarang hemaglobin-nya juga masih rendah meski kini jantungnya sudah mulai normal. Makanya kami mohon doanya agar mas Hendrik bisa lekas sadar dan bisa segera sembuh dari penyakitnya,” tutup Nur.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY