Sinopsis Film “Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) Kado Ulang Tahun ke-80...

Sinopsis Film “Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) Kado Ulang Tahun ke-80 BJ Habibie

0
Sinopsis film Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2)

Orbitindo.com – Sinopsis Film “Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2). Para pecinta film di Indonesia akan kembali dihibur dengan sebuah film karya anak bangsa yang berjudul “Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2)“. Rencananya, film yang menjadi kado ulang tahun BJ Habibie ke-80 ini, akan mulai ditayangkan sebelum lebaran tepatnya tanggal 30 Juni 2016 di seluruh bioskop di Indonesia.

Film ini, kembali menceritakan mengenai kisah dari BJ Habibie di masa muda ketika dirinya sedang menimba ilmu dan ingin mewujudkan cita-citanya untuk mengembangkan industri dirgantara di Indonesia. Masih sama dengan film sebelumnya, film “Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2)” ini masih dibintangi oleh Reza Rahardian dan di sutradarai oleh Hanung Bramantyo.

 

Sinopsis film Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2) ini menceritakan mengenai Rudy ( nama kecil BJ Habibie) yang diperankan oleh Reza Rahardian yang ingin mewujudkan pesan terakhir sang ayah “Jadilah Mata Air”. Pesan ini, mengantarkan Rudy untuk kuliah di teknik penerbangan Universitas RWTH di kota Aachen Jerman Barat demi meuwujudkan cita-citanya membangun industri dirgantara di Indonesia. Di negara tersebut, Rudy hidup dengan keterbatasan dan akhirnya bertemu dengan sesama mahasiswa asal Indonesia.

 

Disini konflik mulai terjadi dimana Rudy merasa kangen dengan suasana rumah dan berbagai konflik persahabatan. Dari semua sahabatnya tersebut, hanya ada satu orang yang percaya dan mendukung cita-cita Rudy yakni Ilona, seorang mahasiswi asal Polandia.

Disisi lain, Rudy harus berhadapan dengan Panca dan kawan-kawannya yang merupakan eks tentara pelajar yang percaya bahwa Indonesia butuh solusi yang berbeda dengan keinginan Rudy tersebut. Di sini, konflik kembali terjadi.

Penasaaran dengan film ini ? Saksikan saja film “Rudy Habibie (Habibie & Ainun 2)” ini di bioskop mulai tanggal 30 Juni 2016 bersama keluarga anda !!!

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY