Hasil Bali United vs Perseru, Skor Akhir 3-0 Hasil ISC/TSC Tadi Malam...

Hasil Bali United vs Perseru, Skor Akhir 3-0 Hasil ISC/TSC Tadi Malam Senin, 27 Juni 2016

0
head to head dan prediksi line up Bali United vs Peerseru Senin 27 Juni 2016

Orbitindo.com – Hasil Bali United vs Perseru. Pertandingan antara Bali United vs Perseru yang digelar Senin (27/6) di stadion Kapten I Wayan Dipta dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 3-0. Ketiga gol Bali United dicetak masing- masing oleh  I Made Wirahadi pada menit 28, Kiko Insa pada menit 47, dan Lucas Patinho di menit ke 68.

Info Sebelumnya……

Tim tuan rumah Bali United saat ini berada di posisi 12 dengan koleksi 9 poin. Pekan lalu, anak asuh Indra Sjafri hanya mampu mendapat 1 poin usai bermain imbang kala bertamu ke markas Madura United dengan skor 0-0. Sehingga kesempatan kali ini tidak akan disia-siakan oleh laskar Tridatu untuk mengamankan poin di kandang sendiri.

Dalam laga ini Bali United masih belum di perkuat gelandang andalan Sukadana yang masih menjalani pemulihan. Sehingga Fadil Sausu ditengah akan dibantu Alsan Sanda ditengah dengan Patinho akan lebih bergerak ke depan membantu striker Vidakovic dan Yabes Roni.

Sementara itu, Perseru Serui juga tidak beda jauh dengan tim tuan rumah. Pekan lalu, anak asuh Agus Setiyono ini harus menanggung malu kala menjadi korban pertama Persela Lamongan dengan skor 2-0 yang juga merupakan kekalahan kedua. Saat ini Perseru memiliki jumlah poin yang sama dengan Bali United. Sehingga poin penuh akan mereka incar untuk mendongkrak posisinya di klasemen.

Untuk bisa mencuri poin di kandang Bali United, Agus Setiyono akan tetap berharap Gakou agar tampil kembali tajam dengan bantuan Paulus Hisage dan Yunus Mofu didepan.

Secara head to head kedua tim, Perseru lebih unggul dimana dari tiga laga terakhir, berhasil menang 2 kali dan klah 1 kali dari Bali United.

 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY