Hasil Persegres Gresik United vs Persib Bandung 2-1 FT, Senin 27 Juni...

Hasil Persegres Gresik United vs Persib Bandung 2-1 FT, Senin 27 Juni 2016 “Maung Bandung Kembali Tumbang”

0
hasil akhir Persegres vs Persib Bandung Senin 27 Juni 2016

Orbitindo.com – Hasil Persegres Gresik United vs Persib Bandung 2-1 FT, Senin 27 Juni 2016 berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Persegres Gresik United.

Pertandingan antara Persegres Gresik united vs Persib Bandung berakhir dengan skor 2-1. Gol pertama untuk tim tuan rumah diciptakan oleh  Patrik Da Silva pada menit 28 saat bola liar di depan gawang Persib. Maung Bandung bisa menyamakan kedudukan pada menit 81 lewat tendangan Atep. Namun , akhirnya kemenangan menjadi milik Gresik united usai Wahyu mampu mencetak gol di penghujung babak kedua untuk merubah skor akhir menjadi 2-1 untuk tuan rumah.

Info sebelumnya – Tim tuan rumah Persegres Gresik United pekan lalu harus menanggung malu kala di bantai di kandang Pusamania Borneo FC dengan skor telak 5-0. Untuk itu, pada laga kontra Persib Bandung kali ini, anak asuh Lestiadi ini harus bangkit karena hingga pekan ke 7 baru mengoleksi 8 poin dan mengantarkan di posisi 14.

Untuk bisa mempertahankan laga belum terkalahkan di kandang, Laskar Joko Samudro masih akan berharap Patrick Da Silva yang akan mendapat sokongan dari Eduardo dan Ghozali di lini depan dengan Inkyun akan menjadi pemain kunci ditengah.

Sementara itu, Persib Bandung kembali bangkit usai pekan lalu dalam debut caretaker Herrie Setiawan berhasil menaklukkan Mitra Kukar dengan skor 2-1. Meski demikian, Maung Bandung masih tercecer di peringkat 9 dengan koleksi 10 poin.

Pada laga tandang kali ini,  Persib punya banyak pilihan didepan dengan adanya Samsul, Belencoso atau Van Dijk. Sedang Zulham dan Atep akan lebih banyak bergerak di sayap, sementara absennya Hariono yang terkena hukuman , so Kim akan ditemani Taufik.

 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY