Berita MotoGP 2016 Terbaru : Ditinggal Zeelenberg, Lorenzo Gandeng Max Biaggi Jadi...

Berita MotoGP 2016 Terbaru : Ditinggal Zeelenberg, Lorenzo Gandeng Max Biaggi Jadi Pelatih Pribadinya ?

0
Berita MotoGP terbaru Lorenzo akan gandeng Max Biaggi jadi pelatih pribadi

Orbitindo.com – Berita MotoGP terbaru : Jorge Lorenzo akan menggandeng Max Biaggi jadi pelatih pribadinya di Ducati.

Hijrahnya Jorge Lorenzo ke Ducati mulai musim depan sayangnya tidak diikuti oleh pelatih pribadinya saat ini,Wilco Zeelenberg. Hal ini tentu saja cukup membuat pembalap Yamaha ini berpikir mengenai sosok yang akan menggantikan Zeelenberg di Ducati musim depan. Kabarnya, Lorenzo akan menggaet Max Biaggi untuk jadi pelatih pribadinya di Ducati musim depan.

Seperti kita ketahui bersama, Wilco Zeelenberg sudah menjadi pelatih pribadi Lorenzo sejak pembalap Spanyol ini bergabung dengan Yamaha pada tahun 2008 silam. Biasanya, jika seorang pembalap hijrah ke tim lain, maka pelatih pribadinya akan ikut serta. Namun kali ini tidak untuk Lorenzo. Wilco Zeelenberg kini ditugaskan Yamaha ‘mengasuh’ para pembalap muda, dan dipastikan tidak akan ikut ke Ducati.

Dilansir dari AS, pasca ditinggal oleh Zeelenberg ini, Lorenzo sedang membicarakan akan menggandeng juara dunia 6 kali sekaligus rival Valentino Rossi tempo dulu, Max Biaggi sebagai pelatih pribadinya. Negosiasi dengan Biaggi ini, semakin intens dilakukan oleh Lorenzo terhitung sejak MotoGP Belanda di Assen akhir pekan lalu.

Biaggi sendiri merupakan sahabat dan idola Lorenzo sejak kecil. Kedua pembalap beda generasi ini sudah sering menghabiskan waktu bersama ketika sedang tidak ada balapan. Selain itu, Cristian Gabbarini yang Saat ini tengah bekerja dengan Jack Miller di Estrella Galicia 0.0 Marc VDS Honda akan menjadi kepala mekanik Lorenzo di Ducati musim depan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY