Full Hitam, Harga Suzuki Satria FI Black Predator Rp 200 Ribu Lebih...

Full Hitam, Harga Suzuki Satria FI Black Predator Rp 200 Ribu Lebih Mahal dari Versi Reguler

0
Harga Suzuki Satria FI Black Predator
Credit Picy : TMC

Orbitindo.com – Harga Suzuki Satria FI Black Predator. Para pengguna dan pecinta Suzuki Satria, pastinya sangat menunggu kehadiran varian Suzuki Satria FI Black Predator. Meski mengusung mesin yang sama, kasta tertinggi Suzuki Satria ini memiliki warna yang garang karena dilabur dengan warna full hitam.

Selain dengan warna full hitam dari bagian body, headlamp hingga blok mesin, motor ini juga memiliki ciri khas yakni adanya emblem 3D dengan warna krom yang sangat kontras dengan warna bodynya. Hal ini semakin memperjelas perbedaan varian Black Predator ini dengan varian reguler yang mengusung warna menyala.

Suzuki Satria FI Black Predator ini masih mengusung mesin yang sama dengan varian reguler yakni mesin 150cc injeksi dengan transmisi 6 percepatan dan pendingin cairan. Namun seperti dilaporkan oleh laskar Suzuki, Satria FI Black Predator ini mengalami penyempurnaan di sektor kopling dengan penambahan ball bearing agar kopling lebih kuat dan minim gesekan, penyempurnaan ini hasil pengembangan dari mesin SUZUKI GSX-R yang terus di ujicobakan dan langsung di aplikasi ke Satria F150 FI Black Predator

Selain penyempurnaan di sektor kopling, informasi lain menyebutkan bahwa varian ini akan dibekali dengan charger yang bisa digunakan untuk isi ulang baterai gadget. Sehingga akan lebih mudah bagi para pengguna motor ayam Jago ini.

Dari sebuah informasi, sebelumnya Suzuki telah merilis surat edaran dengan nomor SIS/0726/SL-2/VI/2016 untuk semua diler besar Suzuki. Dalam surat tersebut menyebutkan bahwa Suzuki akan merilis varian Black Predator dan menyingung masalah banderol harganya. Harga Suzuki Satria FI Black Predator yang mengusung tipe FU150MFZ ini, dibanderol dengan harga Rp 22,1 juta OTR Jakarta. Kasta tertinggi dari Suzuki satria injeksi ini memiliki selisih harga sekitar 200-350 ribu dari versi reguler.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY