Berita MotoGP Terbaru : Tepati Janji, Trofi Kemenangan Rossi di Jerez Diangkat...

Berita MotoGP Terbaru : Tepati Janji, Trofi Kemenangan Rossi di Jerez Diangkat Lorenzo

0
trofi Rossi di Jerez, diterbangkan ke Rumah sakitt di parma Italia

Orbitindo.com – Pembalap Yamaha, Valentino Rossi akhirnya berhasil meraih kemenangan pertamanya tahun ini, di Jerez, Spanyol akhir pekan lalu. Hal ini tentu saja membuat Rossi sangat bergembira karena berhasil mencetak sejarah dan memecahkan banyak rekor. Meski demikian, Rossi tidak lantas terlena dengan kemenangannya tersebut. Pembalap Italia ini langsung menepati janjinya untuk membawa trofi kemenangan tersebut untuk diangkat oleh Lorenzo.

Lorenzo adalah salah seorang pasien di rumah sakit sakit anak-anak, Ospedale dei Bambini di Parma, Italia yang merupakan penggemar berat The Doctor. Sebelum MotoGP 2016 dimulai, presiden Valentino Rossi Fans Club Flavio Fratesi pernah berjanji kepada Lorenzo yang merupakan fans berat The Doctor.

“Jika Vale menang, kau boleh mengangkat trofinya,” ujar Fratesi pada Lorenzo.

Trofi Rossi di Jerez diterbangkan ke Italia

Ide ini langsung dikatakan oleh Fratesi kepada The Doctor dan langsung disetujui. setelah berhasil menjadi juara di Jerez, Rossi lantas menepati janjinya dengan membawa trofi yang berbentuk gelas tersebut ke Parma Italia untuk diangkat oleh para pasien, dokter, dan perawat yang bekerja di sana. Selain itu, Fratesi juga membawakan mereka merchandise eksklusif dari Rossi yang berupa kaos dan topi lengkap dengan tanda tangan asli The Doctor.

Bukan kali ini saja Valentino Rossi dan fans clubnya melakukan hal serupa. Tahun lalu ketika Rossi berhasil menjadi juara di Qatar, trofi kemenangannya diserahkan dengan sukarela kepada Matteo seorang pasien berusia 9 tahun di Rumah Sakit Oncoematologia Pedriatica.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY