HASIL PUSAMANIA BORNEO FC vs PERSIJA Skor Akhir 3-0, Hasil ISC/TSC Tadi...

HASIL PUSAMANIA BORNEO FC vs PERSIJA Skor Akhir 3-0, Hasil ISC/TSC Tadi Malam Minggu 3/7/2016

0
Prediksi line up dan statistik Pusamania Borneo FC vs Persija Jakarta, Minggu 3 Juli 2016

Orbitindo.com – Hasil PBFC vs Persija. Hasil ISC/TSC tadi malam yang mempertemukan antara Pusamania Borneo FC vs Persija Jakarta berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Tiga gol ini dicetak oleh Pedro Javier pada menit ke 30, Jad Noureddine menit ke 79. kemenangan tuan rumah di laga ini di tutup gol di menit ke 90+4. Pesut Etam sukses mencetak gol ketiganya melalui aksi Lerby, yang meneruskan crossing dari Zulkifli melalui tandukan akurat.

Info sebelumnya …………….

Setelah kalah kala bertemu dengan Mitra Kukar tiga pekan lalu, Pusamania Borneo FC kembali bangkit. Dalam dua pertandingan terakhir, PBFC berhasil mengamankan tiga poin penuh. Pekan lalu, Pesut Etam berhasil mempermalukan PSM Makasar dengan skor 0-2 dimana sebelumnya, anak asuh Dragan Djukanovic ini juga berhasil mengamankan tiga poin kala menjamu Gresik United dengan skor meyakinkan 5-0. Dengan hasil tersebut, saat ini Pusamania Borneo berada di posisi 7 dengan 12 poin.

Sementara itu, Persija Jakarta sedang terluka pada pertandingan terakhir mereka kala menjamu Sriwijaya FC. Karena adanya kerusuhan supporter, maka Persija diputuskan kalah 0-3 atas Sriwijaya FC. Selain itu, Macan Kemayoran juga dikenai sanksi denda sebesar Rp 100 juta.

Dengan kekalahan tersebut, Bepe Cs kembali menelan kekalahan setelah pada pertandingan sebelumnya, kalah ketika bertamu ke markas Arema Cronus. Dengan hasil tersebut, saat ini Persija berada di posisi 10 klasemen dengan koleksi 11 poin.

 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY