VIDEO YOUTUBE Cuplikan Gol Hasil Portugal vs Prancis Skor Akhir 1-0, Final...

VIDEO YOUTUBE Cuplikan Gol Hasil Portugal vs Prancis Skor Akhir 1-0, Final EURO 2016 Tadi Malam

0
statistik dan prediksi line up Portugal vs Prancis Final EURO 2016

Orbitindo.com – Video gol hasil portugal vs Prancis. Hasil final EURO 2016 antara Portugal vs Prancis akhirnya dimenangkan oleh Portugal dengan skor akhir 1-0. Gol tunggal Portugal dicetak oleh Eder di menit 109. Meski Cristiano Ronaldo mengalami cedera, namun hal tersebut terbayar dengan titel juara EURO 2016 yang disandang oleh Portugal. Video gol Portugal vs Prancis bisa disimak di bawah ini, jika video sudah dihapus maka simak disini :

Video YOUTUBE Gol Portugal vs Prancis :

Info sebelumnya………… 

Portugal akhirnya berhasil mengamankan tiket ke babak final EURO ini setelah mengandaskan Wales dengan skor 2-0. Dua gol Portugal berhasil diciptakan oleh Crisitiano Ronaldo pada menit ke 50 dan Luis Nani memastikan diri tiket final ini setelah berhasil menjebol gawang Wales selang tiga menit kemudian.

Sementara itu, Prancis akhirnya berhasil menembus partai final EURO 2016 ini setelah mengalahkan tim favorit juara, Jerman. Tim tuan rumah akhirnya menang 2-0 atas Jerman dimana gol diciptakan oleh top skor sementara EURO 2016, Antonie Griezmann. 

Dari sejarah pertemuan kedua tim, Prancis masih unggul dengan 4 kali kemenangan dan sekali hasil imbang. Pertemuan terakhir terjadi di tahun 2015 lalu kala itu Prancis menang tipis dengan skor 0-1. Sehingga pada laga final kali ini, Prancis lebih difavoritkan sebagai juara.

Semua pemain dari kedua tim sedang dalam kondisi fit sehingga laga ini dipastikan akan berjalan sengit. Namun ada sedikit kendala di lini belakang Portugal dimana Pepe masih mengalami sedikit cedera. Meski demikian, Fernando Santos berharap kondisi Pepe sudah membaik dan bisa diturunkan pada laga kontra Prancis kali ini.

Sementara itu, Prancis dipastikan akan menurunkan skuad terbaiknya untuk bisa mengamankan juara karena tim tuan rumah tidak mengalami sedikit pun masalah pada line up pemainnya.

 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY