PREDIKSI PUSAMANIA BORNEO FC (PBFC) vs PERSIPURA, Jadwal ISC/TSC Jumat 15/7/2016 di...

PREDIKSI PUSAMANIA BORNEO FC (PBFC) vs PERSIPURA, Jadwal ISC/TSC Jumat 15/7/2016 di Indosiar

0
Prediksi PBFC vs Persipura Jumat 15 Juli 2016

Orbitindo.com – Prediksi Pusamania Borneo FC vs Persipura. Pertandingan pembuka pada rangkaian ajdwal ISC/TSC pekan ke 10 akan mempertemukan antara Pusamania Borneo FC vs Persipura Jayapura. Laga big match ini akan digelar di stadion Segiri Samarinda pada hari Jumat (15/7) dan akan ditayangkan langsung oleh Indosiar pada pukul 16.00 WIB.

Prediksi PBFC vs Persipura

Pusamania Borneo FC selaku tuan rumah pada laga kali ini cukup optimis bisa meraih hasil positif dan mengamankan poin penuh. Pada pertandingan terakhir, Pesut Etam berhasil mempermalukan Persija Jakarta dengan skor telak 3-0. Hingga pekan ke 9 kemarin, anak asuh Dragan Djuganovic ini telah mengoleksi 15 poin dari 4 kali menang dan 3 kali seri serta sisanya kalah yang mengantarkan PBFC di peringkat ke 3 klasemen.

Pada laga kontra Persipura kali ini, tentu saja PBFC memiliki target wajib menang untuk bisa mendongkrak posisinya di papan klasemen. Terlebih pada laga kali ini mereka akan bermain di kandang yang dipastikan akan mendapat dukungan penuh dari para supporter.

Sedangkan Persipura Jayapura pekan lalu harus menelan kekalahan kala bertamu ke markas Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0. Dari 9 laga yang sudah dijalani, Laskar Mutiara Hitam telah mengoleksi 15 poin, sama dengan PBFC hanya berbeda selisih gol.

Untuk bisa menggeser posisi PBFC dan naik di papan klasemen, Boaz cs harus menang dalam laga kali ini. Meski cukup sulit, namun Persipura yakin bisa mencuri poin di kandang PBFC kali ini.

Prediksi line up Pusamania Borneo FC vs Persipura :

Pusamania Borneo FC : Dian Agus Prasetyo, Zulkifli Syukur, Gerald Rudolf Pangkali, Jad Noureddine, Firly Apriansyah, Tarik Boschetti, Ponaryo Astaman, Terens Puhiri, Jefri Kurniawan, Edilson Tavares, Pedro Javier Velazquez.

Persipura Jayapura : Ferdiansyah, Rony, Ricardo Salampessy, Dominingus, Yustinus Pae, Muhammad Tahir, Nelson Alom, Ian Louis Kabes, Osvalso, Pahabol, Pacho Kemogne.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY