PREDIKSI SEMEN PADANG vs SRIWIJAYA FC, Jadwal ISC/TSC Jumat 15/7/2016 Live SCTV

PREDIKSI SEMEN PADANG vs SRIWIJAYA FC, Jadwal ISC/TSC Jumat 15/7/2016 Live SCTV

0
HAsil Semen Padang vs Perseru Serui Rabu 12 oktober 2016

Orbitindo.com – Prediksi Semen Padang vs Sriwijaya FC. Dalam lanjutan jadwal ISC/TSC pekan ke 10 dimana pada hari Jumat (15/7) akan tersaji pertandingan yang bertajuk Derby Andalas ketika Semen Padang vs Sriwijaya FC. Laga ini akan berlangsung di stadion Haji Agus Salim dan akan disiarkan live oleh SCTV pada pukul 21.00 WIB.

Prediksi Semen Padang vs Sriwijaya FC

Setelah berhasil menang kala menjamu PS TNI dengan skor 1-0, Semen Padang harus menelan kekalahan di laga terakhir mereka kala bertandang ke markas Arema Cronus. Laskar Kabau Sirah harus mengakui keunggulan Arema dengan skor 1-0 yang mengantarkan Hengky Ardiles cs ini di posisi 7 dengan 13 poin dari 4 kali menang dan satu kali draw serta sisanya kalah.

Menjadi tuan rumah, tentu saja menjadi keuntungan tersendiri untuk Semen Padang. Terlebih mereka selalu menang ketika bermain di kandang sendiri membuat Semen Padang semakin optimis memenangkan pertandingan ini.

Sementara itu, Sriwijaya FC sedang dalam kondisi on fire dimana pada tiga laga terakhir, anak asuh Widodo C Putro ini selalu berhasil meraih poin penuh. Setelah menang kala melawan PSM Makasar dan Persija Jakarta, pada pertandingan terakhir Sriwijaya FC kembali berhasil menundukkan tim kuat Persipura Jayapura dengan skor tipis 1-0. Dengan hasil positif tersebut, saat ini Sriwijaya FC berada di posisi kedua klasemen dengan koleksi 18 poin.

Meski demikian, Sriwijaya FC tidak mau meremehkan tim lawan pada laga kali ini. Untuk bisa mencuri poin pada laga kontra Semen Padang kali ini, Widodo C Putro langsung menggenjot para pemainnya dengan latihan usai libur lebaran.

Akankan Sriwijaya FC kembali meraih kemenangan pada laga kontra Semen Padang kali ini ? Kita saksikan saja pertandingan antara Semen Padang vs Sriwijaya FC ini pada hari Jumat (15/7) pukul 21.00 WIB di SCTV.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY