PREDIKSI PSM MAKASAR vs PERSIBA BALIKPAPAN, Jadwal ISC/TSC Sabtu 16/7/2016 Live Indosiar

PREDIKSI PSM MAKASAR vs PERSIBA BALIKPAPAN, Jadwal ISC/TSC Sabtu 16/7/2016 Live Indosiar

0
Live streaming PSM Makasar vs Persiba Balikpapan sabtu 16 Juli 2016

Orbitindo.com – Prediksi PSM Makasar vs Persiba Balikpapan. Dalam lanjutan jadwal ISC/TSC match day 10 dimana pada hari Sabtu (16/7) akan mempertemukan dua tim papan bawah antara PSM Makasar vs Persiba Balikpapan. Pertandingan ini akan digelar di stadion Andi Mattalata dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 16.00 WIB.

Tim tuan rumah PSM Makasar sedang dalam kondisi terpuruk dimana pada lima laga terakhir Juku Eja gagal meraih kemenangan. Setelah dibantai kala menjamu Pusamania Borneo FC dengan skor 0-2, anak asuh Robert Rene Alberts kembali menanggung malu kal bertamu ke markas Persib Bandung dengan skor 3-2. Dengan hasil tersebut, saat ini PSM Makasar berada di posisi 16 klasemen sementara dengan koleksi 7 poin.

Pada laga kontra Persiba kali ini, tentu saja Juku Eja tak ingin kembali gigit jari agar posisinya di papan klasemen kembali naik.

Keadaan ini berbanding terbalik dengan tim tamu, Persiba Balikpapan yang sedang dalam kondisi on fire. Setelah ditahan imbang kala bertamu ke markas Mitra Kukar, Laskar beruang Madu berhasil menang meyakinkan kala menjamu Persegres gresik united dengan skor 5-3. Dengan hasil tersebut, saat ini Persiba berada satu tingkat lebih tinggi dari PSM Makasar dengan koleksi poin terpaut dua angka dari tim tuan rumah.

Jika kita melihat sejarah head to head kedua tim, dalam 3 pertemuan terakhir kedua tim, nampak Persiba mampu tampil lebih dominan ketimbang PSM. Terbukti 2 kemenangan mampu di kemas anak asuh Jaino Matos. Dan mereka hanya sekali saja kalah atas armada Robert Rene Alberts.

Apakah pada laga kali ini Persiba bisa kembali mencuri poin dan mempermalukan PSM Makasar di hadapan para supporternya ? Kita tunggu saja hasilnya pada Sabtu (16/7) pukul 16.00 WIB di Indosiar.

Prediksi line up PSM Makasar vs Persiba Balikpapan :

PSM: Dimas Galih Pratama; Ardan Aras, Hendra Wijaya, Jajang Maulana, Achmad Sumardi, Syamsul Chaeruddin, Rizky Pellu, Ridwan Tawainella, M Rahmat, Ferdinand Sinaga, Muchlis Hadi Ning.

Persiba: Alfonsius Kelvan; Absor Fawzi, Asep Budi, Ledi Utomo, Antonio Teles, Bima Sakti, Abdul Aziz , Kurniawan Karman, I Gusti Rustiawan , Shohei Matsunaga,Syamsir Alam .

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY