PREDIKSI PERSIB BANDUNG vs PERSIJA JAKARTA, Jadwal ISC/TSC Sabtu 16/7/2016 Live SCTV

PREDIKSI PERSIB BANDUNG vs PERSIJA JAKARTA, Jadwal ISC/TSC Sabtu 16/7/2016 Live SCTV

0
Prediksi Persib vs Persija Sabtu 16 Juli 2016

Orbitindo.com – Prediksi Persib vs Persija. Laga super big match akan tersaji dalam lanjutan jadwal ISC/TSC pekan ke 10 dimana pada hari Sabtu (16/7) akan mempertemukan antara Persib bandung vs Persija Jakarta. Laga ini akan digelar di stadion Bandung Lautan Api dan akan disiarkan live oleh SCTV pada pukul 19.00 WIB.

Laga yang cukup seru bakal menjadi hiburan pada akhir pekan ini dimana Persib Bandung yang kembali tajam setelah kembali diasuh oleh Djajang Nurdjaman akan bentrok dengan Macan Kemayoran. Persib yang dipastikan akan didukung penuh oleh para bobotoh, dipastikan akan tmapil maksimal untuk kembali mempermalukan Persija.

Persib Bandung saat ini sedang dalam kondisi baik setelah kalah dari Persegres Gresik united, Persib kembali bangkit dengan hadirnya Djajang Nurdjaman. Maung Bandung berhasil memenangkan laga terakhir mereka kala bertanding dengan PSM Makasar dengan skor 3-2. Hasil ini tentu saja menjadi modal tersendiri untuk Atep cs. Dengan hasil tersebut, saat ini Persib melonjak naik ke urutan 9 dengan sudah mengantongi 13 angka.

Sementara itu, pada laga kali ini Persija harus tanpa dukungan The Jak Mania yang dilarang memberi dukungan langsung karena terkena sanksi dari panpel. Macan Kemayoran kembali terpuruk usai dinyatakan kalah 0-3 dari Sriwijaya FC, pada pertandingan terakhir kembali menanggung malu kala bertamu ke markas Pusamania Borneo FC dengan skor telak 3-0. Dari tabel klasemen sementara, kekalahan 3-0 atas PBFC praktis memaksa skuad Macan Kemayoran tertahan di urutan 12 klasemen sementara dengan koleksi 11 poin dari 9 laga.

Jika kita lihat dari sejarah head to head kedua tim. Nampaknya tuan rumah Persib bakal sedikit lebih diunggulkan di laga kali ini. Terbukti dari 4 pertemuan terakhir, Maung Bandung belum sekalipun kalah atas Persija.

Maka jangan sampai terlewatkan untuk menyaksikan laga Persib vs Persija pada hari Sabtu 16 Juli 2016 di SCTV pada pukul 19.00 WIB.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY