Siaran Langsung Live Streaming Persipura Jayapura vs Persija Jakarta, Jadwal ISC Jumat...

Siaran Langsung Live Streaming Persipura Jayapura vs Persija Jakarta, Jadwal ISC Jumat 29/4/2016 Nanti Malam

0
live streaming persipura vs persija ISC Jumat 29/4/2016

Orbitindo.com – Siaran Langsung Live Streaming Persipura Jayapura vs Persija Jakarta, Jadwal ISC Jumat 29/4/2016 Nanti Malam . Liga tertinggi sepakbola Indonesia yakni Indonesia Soccer Championship, akan dimulai hari ini, Jumat (29/4) dimana salah satu jadwal pertandingannya akan mempertemukan Persipura Jayapura vs Persija jakarta. Laga ini akan digelar di stadion Mandala jayapura pada pukul 20.00 WIB. Siaran langsung persipura vs Persija ini akan ditayangkan oleh SCTV.

Sebagai informasi, jadwal Persipura Jayapura melawan Persija Jakarta mengalami pergeseran waktu, dari jadwal semula pada Jumat (29/4) pukul 18.00 WIB (20.00 WIT), berubah menjadi 20.00 WIB (22.00 WIT).

Sebelumnya, Persipura dan Persija ini terakhir kali bertemu di ajang Piala Bhayangkara 2016 yang berakhir imbang 0-0 . Namun untuk duel kali ini , dengan penambahan beberapa pemain , membuat pertandingan berpeluang lebih ketat lagi.

Di laga ini , Persipura Jayapura yang di untungkan dengan bermain di kandang sendiri , siap tampil beda di bawah arahan pelatih baru Jafri Sastra . Di tambah dengan beberapa pilar pentingnya yang telah mudik sepert kapten Boaz Salossa , Bio Paulin dan penjaga gawang Yoo Jae Hoon akan membuat Mutiara Hitam siap menjamu macan kemayoran.

Persija Jakarta juga berhasil membawa pulang pemain andalan mereka, Bambang Pamungkas untuk memperkuat Macan Kemayoran di turnamen ini. Di harapkan dengan segudang pengalaman yang di miliki , BP bisa memberikan warna baru dalam arahan pelatih Paulo Camargo .

Siaran langsung Persipura Jayapura vs Persija Jakarta ini akan digelar pada Jumat (29/4) dan akan disiarkan langsung oleh SCTV. Namun jika anda ingin menyaksikan pertandingan Persipura vs Persija ini via live streaming bisa melalui link di bawah ini.

LIVE STREAMING PERSIPURA vs PERSIJA

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY