Hasil Pilihan Indonesia untuk D’Academy Asia 2 (DAA2) Grup B Tadi Malam,...

Hasil Pilihan Indonesia untuk D’Academy Asia 2 (DAA2) Grup B Tadi Malam, Jumat 15/7/2016

0
hasil pilihan Indonesia untuk D'Academy Asia 2 grup B Jumat 15 Juli 2016

Orbitindo.com – Hasil Pilihan Indonesia untuk D’Academy Asia 2 (DAA2) Grup B Tadi Malam, Jumat 15/7/2016.

Seleksi untuk menjadi wakil Indonesia pada ajang D’Academy Asia 2 kembali digelar dimana pada hari Jumat (15/7) tadi malam giliran grup B yang tampil. Para peserta pilihan Indonesia untuk D’Academy Asia 2 grup B ini antara lain Subro DA1, Duo Alfin DA3, Irsya DA3, Reza DA2, Maria Calista DAC, dan Anggun DA3.

Dari enam peserta tersebut dipilih 3 wakil yang akan maju ke babak final yang akan digelar pada Sabtu dan Minggu untuk kembali bersaing dengan tiga peserta yang sudah lolos dari grup A. Seperti pada grup A sebelumnya, dua peserta grup B yang mendapat SMS tertinggi langsung lolos ke babak final sementara satu lainnya dipilih oleh dewan juri.

Tiga peserta yang berhasil lolos ke babak final pada pilihan Indonesia untuk DA Asia 2 grup B yakni Duo Alfin DA3, Irsya DA3, dan Reza DA2. Sebelumnya, pada grup A dari enam peserta yang tampil yakni Rafael Tan, Ika DA2, Febro DA1, Rani DA3, Frans, dan Ihsan Tarore DAC telah terpilih tiga peserta yang lolos ke babak final yakni Rani DA3, Ihsan Tarore dan Frans.

Jadi enam peserta yang berasal dari tiga peserta grup A dan tiga peserta grup B tersebut akan kembali bersaing untuk memperebutkan tiga tiket untuk menjadi wakil Indonesia di ajang D’Academy Asia 2 bersama Ical dan Weni DA3.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY