TERBARU !!!!!!! Cara Download, Cari Gym dan Bertarung POKEMON GO

TERBARU !!!!!!! Cara Download, Cari Gym dan Bertarung POKEMON GO

0
cara download dan bertarung di POKEMON GO

Orbitindo.com – Cara Download, Cari Gym dan Bertarung POKEMON GO.  Belakangan ini para pecinta game sedang demam POKEMON GO, sebuah game yang cukup seru dan baru dirilis pada awal juli 2016 kemarin. Sebenarnya, game ini belum tersedia di Indonesia maupun play store serta toko aplikasi. 

Untuk sementara, game ini baru tersedia di beberapa negara seperti Australia, New Zealand, Jepang dan Amerika Serikat saja. Tapi jangan khawatir jika ingin segera memainkan game Pokemon Go ini sekarang meski belum tersedia di toko aplikasi.

Cara download POKEMON GO

  • Download Pokemon Go.apk disini
  • Selanjutnya instal apk tersebut seperti biasanya
  • Setelah terinstal, buka game Pokemon Go dan masukkan tanggal lahir kamu
  • Selanjutnya pilih akun yang akan digunakan untuk bermain Pokemion Go
  • Selanjutnya kamu akan disuruh memilih visual karakter kamu, cowok atau cewek dan banyak aksesoris lainnya.

Cara menemukan Gym dan Bertarung di POKEMON GO

  • Cara menemukan Gym

PokemonGo_ThreeGyms

Seperti PokeStop, kamu harus benar-benar mencari Gym di tempat-tempat yang berlokasi di dunia nyata. Gym bisa hadir di mana saja, seperti mal, patung, jembatan penyeberangan atau bahkan rumah.

Pokemon Go 2

Cara menemukan Gym juga gampang. Di petamu, coba lihat menara tinggi berwarna dengan Pokemon yang ‘terbang’ di atasnya.

  • Cara masuk Gym

pokemon Go 3

Ada kondisi yang perlu diperhatikan ketika kamu hendak masuk ke Gym. Pertama, kamu harus mencapai level lima. Caranya cukup mudah, pergi ke luar, tangkap Pokemon dan kunjungi PokeStop terdekat untuk meningkatkan experience permainan.

Lakukan hal ini terus menerus sampai akhirnya kamu mencapai level lima. Ketika sudah menyentuh level tersebut dan memasuki Gym, kamu bisa bergabung dengan tim: Valor (warna merah), Mystic (warna biru), dan Instinct (warna kuning).

  • Cara bertarung di dalam Gym

pokemon GO 4

Perlu dicatat, ada dua jenis Gym di Pokemon Go: Rival dan Friendly. Gym Rival biasanya memiliki warna yang berbeda dari warna tim yang kita pilih. Jika kamu bertanding di Gym yang memiliki warna tim sama, berarti Gym tersebut adalah Gym Friendly.

 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY