Peserta GRAND FINAL Pilihan Indonesia untuk D’Academy Asia 2 (DAA2) Malam Ini,...

Peserta GRAND FINAL Pilihan Indonesia untuk D’Academy Asia 2 (DAA2) Malam Ini, Minggu 17/7/2016

0
Peserta pilihan Indonesia untuk D'Academy Asia 2 Minggu 17 juli 2016

Orbitindo.com – Peserta Pilihan Indonesia untuk D’Academy Asia 2 (DAA2) Malam Ini, Minggu 17 Juli 2016.

Seleksi untuk mencari wakil Indonesia di ajang kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia, D’Academy Asia 2 akhirnya mencapai babak puncak dimana saat ini tersisa 4 peserta dari 12 peserta yang telah terpilih. Selanjutnya akan kembali disaring lagi menjadi 3 peserta yang akan menemani Ical dan Weni DA3 ke ajang kompetisi D’Academy Asia 2 pada Oktober nanti.

Peserta pilihan Indonesia untuk D’academy Asia 2 Minggu 17 Juli 2016 :

  1. Rani DA3
  2. Irsya DA3
  3. Reza DA2
  4. Duo Alfin DA3

Sebelumnya, Rani DA3, Irsya DA3, dan Reza DA2 berhasil lolos setelah mendapatkan polling SMS tertinggi. Sementara itu, Duo Alfin berhasil lolos setelah mendapat penilaian dari dewan juri dengan nilai tertinggi dan mengalahkan Ihsan DAC serta Frans DA1.

Empat peserta tersebut, akan kembali bersaing guna memperebutkan tiga tiket ke ajang D’Academy Asia 2. Dua peserta dengan SMS tertinggi dipastikan lolos sementara dua peserta lainnya akan mendapat penilaian dari dewan juri. Sehingga jika sudah terpilih 3 wakil akan menemani Ical dan Weni DA3 di DA Asia 2.

Sekedar informasi, pada D’Academy Asia 2 ini akan ada 6 negara dimana pada DA Asia 1 hanya 4 negara saja. Enam negara yang dimaksud adalah Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, dan Timor Leste.

Siapa sajakah kira-kira yang akan lolos dan menemani Ical dan Weni di D’Acadmey Asia 2 ? Kita saksikan saja Pilihan Indonesia untuk D’Academy Asia 2 malam ini pukul 19.00 WIB di Indosiar. Jangan lupa terus dukung peserta favorit anda dengan cara ketik DA(Spasi) nama peserta kirim ke 97288.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY