Hasil Grand Final Pilihan Indonesia untuk D’Academy Asia 2 (DAA2) Tadi Malam,...

Hasil Grand Final Pilihan Indonesia untuk D’Academy Asia 2 (DAA2) Tadi Malam, Minggu 17/7/2016

3
hasil final pilihan Indonesia untuk D'Academy Asia 2 Minggu 17 Juli 2016

Orbitindo.com – Hasil Grand Final Pilihan Indonesia untuk D’Academy Asia 2 (DAA2) Tadi Malam, Minggu 17 Juli 2016.

Malam grand final pilihan Indonesia untuk D’Academy Asia 2 (DAA2) akhirnya digelar Minggu (17/7) malam di Indosiar. Kompetisi yang merupakan seleksi untuk mencari wakil Indonesia di ajang D’Academy Asia 2 ini, kembali menampilkan 4 peserta yang masih tersisa yakni Rani DA3, Irsya DA3, Duo Alfin DA3 dan Reza DA2.

Empat peserta tersebut, kembali bersaing guna memperebutkan tiga tiket ke ajang D’Academy Asia 2. Dua peserta dengan SMS tertinggi dipastikan lolos sementara dua peserta lainnya akan mendapat penilaian dari dewan juri. Sehingga akan terpilih 3 wakil yang akan menemani Ical dan Weni DA3 di DA Asia 2.

Setelah semua finalis tampil, saatnya penentuan wakil Indonesia untuk DAA2 diumumkan. Akhirnya Irsya DA3 menjadi peserta yang pertama lolos yang kemudian disusul oleh Rani DA3.

Sementara itu, Reza DA2 dan Duo Alfin DA3 harus kembali mendapat penilaian dari dewan juri untuk menentukan siapakah yang pantas menjadi wakil Indonesia di ajang kompetisi menyanyi dangdut tingkat Asia tersebut. Akhirnya Duo Alfin yang terpilih menjadi peserta kelima yang akan mewakili Indonesia di ajang DAA2. Dengan hasil ini, maka semua wakil Indonesia adalah dari juara di D’Academy 3.

Sekedar informasi, pada D’Academy Asia 2 ini akan ada 6 negara dimana pada DA Asia 1 hanya 4 negara saja. Enam negara yang dimaksud adalah Indonesia, Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Thailand, dan Timor Leste.

Wakil Indonesia di D’Academy Asia 2 :

  1. Ical DA3
  2. Weni DA3
  3. Irsya DA3
  4. Rani DA3
  5. Duo Alfin DA3

SHARE

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY