HASIL BHAYANGKARA SURABAYA UNITED (BSU) VS PERSEGRES GRESIK UNITED Skor Akhir 1-0,...

HASIL BHAYANGKARA SURABAYA UNITED (BSU) VS PERSEGRES GRESIK UNITED Skor Akhir 1-0, Hasil ISC/TSC Hari ini Kamis 21/7/2016

0
Hasil Bhayangkara FC vs Arema Cronus Sabtu 17 September 2016

Orbitindo.com – Hasil Bhayangkara Surabaya United vs Persegres. Hasil ISC/TSC antara tim Bhayangkara Surabaya United vs Persegres Gresik United di stadion Delta Sidoarjo akhirnya dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 1-0. Gol tunggal BSU dicetak oleh Evan Dimas pada menit ke 33. dengan tambahan 3 poin tersebut, saat ini Bhayangkara Surabaya United telah mengoleksi 20 poin dan merangsek di posisi 3 sementara.

Preview sebelumnya……..

Setelah sempat dipermalukan kala menjamu Madura united, tim Bhayangkara Surabaya united kembali bangkit. Hal ini terlihat dari dua laga terakhir Evan Dimas cs berhasil memetik poin penuh. Setelah berhasil mengamankan poin kala menjamu bali United, BSU kembali menggondol poin penuh dalam lawatan ke markas Mitra Kukar pekan lalu dengan skor 2-3. Dengan hasil positif tersebut, saat ini BSU berada di peringkat lima besar klasemen dengan koleksi 17 poin.

Kemenangan tersebut menjadi salah satu modal penting bagi Evan Dimas cs untuk kembali mengamankan poin dalam laga kandang kali ini guna mendongkrak posisi mereka ke papan atas klasemen. 

Sementara itu, tim tamu Persegres Gresik United kembali terpuruk setelah sempat mempermalukan Persib Bandung. Pada dua pertandingan terakhir, Gresik Utd harus gigit jari setelah kalah di kandang Persiba dan dipermalukan kala menjamu Madura United. Hasil minor tersebut membuat Persegres berada di posisi 14 dengan koleksi 11 poin.

Meski kedua tim belum pernah bertemu, namun pada laga kali ini tentu saja tim tuan rumah Bhayangkara Surabaya United lebih diunggulkan. Selain karena catatan yang apik, bermain di kandang sendiri menjadi salah satu modal berharga untuk BSU guna kembali mengamankan poin.

 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY