VIDEO CUPLIKAN GOL BALI UNITED VS MITRA KUKAR, HasilISC/TSC Hari Ini Sabtu...

VIDEO CUPLIKAN GOL BALI UNITED VS MITRA KUKAR, HasilISC/TSC Hari Ini Sabtu 23/7/2016

0
Live streaming Bali United vs Mitra Kukar Sabtu 23 Juli 2016

Orbitindo.com – Video gol Bali United vs Mitra Kukar. Hasil ISC/TSC antara Bali United vs Mitra Kukar di stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali berakhir dengan skor imbang 1-1. Mitra Kukar sempat memimpin skor terlebih dahulu pada menit ke 5 melalui Bayu Pradana. Skor 0-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Namun menjelang babak kedua berakhir, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui Wirahadi. Dengan hasil ini, maka saat ini Naga Mekes baru mengoleksi 14 poin di posisi 10, dan Bali United ada di posisi 9 dengan 16 poin.

Video gol Bali United vs Mitra Kukar

Info sebelumnya……

Setelah sempat terpuruk dua pekan lalu, penampilan Bali United kembali bangkit pada laga terakhir. Anak asuh Indra Sjafri ini akhirnya bisa mencuri poin di markas Barito Putera pekan lalu dengan skor tipis 0-1. Hal ini tentu saja menjadi modal tersendiri bagi Fadil Sausu cs untuk menjamu tim asal Kalimantan pada laga kali ini. Dengan hasil tersebut, saat ini Bali United berada satu tingkat di atas Mitra Kukar di peringkat 9 dengan 15 poin.

Sedangkan tim tamu, Mitra Kukar masih terpuruk di beberapa pertandingan terakhir. Dalam empat laga terakhir, Maron Da Silva dkk gagal meraih kemenangan. Setelah sempat ditahan imbang Persiba, Mitra Kukar kembali gigit jari pada dua laga terakhir kala bertemu dengan Madura United dan menjamu Bhayangkara Surabaya United pekan lalu. Dengan hasil buruk tersebut, saat ini Mitra kukar baru mengoleksi 13 poin.

Jika kita menilik sejarah pertemuan kedua tim, Mitra Kukar sedikit lebih diunggulkan pasalnya dari lima laga terakhir pertemuan kedua tim, anak didik Subangkit ini berhasil tiga kali menang sementara Laskar Tridatu hanya 2 kali menang. Meski demikian, pada laga kali ini tentu saja Bali United lebih diunggulkan. Pasalnya, mereka akan bermain di kandang sendiri yang dipastikan akan dipenuhi dengan para pendukung setianya.

 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY