HASIL PERSIPURA VS PERSIBA Skor Akhir 1-1, Hasil ISC/TSC Senin 25/7/2016

HASIL PERSIPURA VS PERSIBA Skor Akhir 1-1, Hasil ISC/TSC Senin 25/7/2016

0
Statistik dan prediksi line up Persipura vs Persiba balikpapan Senin 25 Juli 2016

Orbitindo.com – Hasil Persipura vs Persiba. Hasil ISC/TSC antara Persipura vs Persiba Balikpapan berakhir dengan skor 1-1. Tim tamu, Persiba balikpapan sempat unggul dulu pada menit ke 6 lewat Kurniawan Karman. Namun akhirnya Persipura bisa menyamakan kedudukan lewat James Koko Lomel pada menit ke 34. Skor imbang 1-1 ini bertahan hingga babak kedua berakhir.

Dengan hasil ini maka saat ini Persipura berada di peringkat 5 dengan 19 poin dan Persiba telah mengoleksi 13 poin dan berada di peringkat 11. 

Info Sebelumnya…….

Persipura kembali menelan kekalahan pada pertandingan terakhir pekan lalu kala dipermalukan Persib bandung dengan skor 0-2. Kekalahan ini merupakan kekalahan kedua dalam lima laga terakhir Mutiara Hitam setelah pada pertandingan sebelumnya berhasil mencuri poin di kandang PBFC dengan skor meyakinkan 0-3. Hingga pekan 11, Persipura baru mengoleksi 18 poin dan berada di posisi 5 klasemen sementara.

Sedangkan Persiba Balikpapan memiliki sedikit modal dalam lawatannya ke papua kali ini. Pekan lalu, Beruan Madu berhasil mengamankan poin kala menjamu tim Persija dengan kemenangan tipis 1-0. Dengan tambahan 3 poin tersebut, saat ini Persiba masih berada di posisi 11 dengan koleksi 12 poin.

Jika kita melihat sejarah pertemuan kedua tim, Persipura lebih unggul dimana dari empat laga terakhir Mutiara hitam berhasil 3 kali menang dan satu alga berakhir imbang. Terlebih pada laga kali ini akan berlangsung di kandang sendiri yang bakal menjadi pelecut semangat Boaz cs untuk kembali meriah poin guna mendongkrak posisinya.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY