HASIL SEMEN PADANG VS PERSIB , Hasil ISC/TSC Tadi Malam, Senin 25/7/2016

HASIL SEMEN PADANG VS PERSIB , Hasil ISC/TSC Tadi Malam, Senin 25/7/2016

0
statistik dan Prediksi line up Semen Padang vs Persib bandung Senin 25 Juli 2016

Orbitindo.com – Hasil Semen Padang vs Persib. Hasil ISC/TSC antara Semen Padang vs Persib Bandung berakhir dengan skor 4-0. Persib kalah telak dari Semen Padang pada laga tandang kali ini. Gol pertama Semen Padang tercipta pada menit ke 4 melalui Marcel Sacramento. Selanjutnya Semen Padang menggandakan kedudukan pada menit ke 29 oleh Vendri Mofu. Skor 0-2 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Menit ke-50 Semen Padang mendapat satu gol lagi melalui Marcel Sacramento yang memanfaatkan umpan silang Nur Iskandar. dimenit ke-69 Persib kembali kebobolan oleh Rico. Skor 4-0 ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil ini, maka saat ini Semen Padang naik ke posisi 4 dengan 20 poin dan Persib Bandung berada di posisi 7 dengan 17 poin.

Preview Sebelumnya……

Setelah dua pekan lalu berhasil memetik poin kala bertanding kontra Sriwijaya FC, pekan lalu Semen Padang kembali gagal meraih kemenangan saat bertemu dengan Pusamania Borneo FC dengan hasil imbang 0-0. Dengan hasil tersebut, saat ini anak didik Nil Maizar ini berada di posisi 6 dengan koleksi 17 poin. 

Sedangkan tim tamu Persib Bandung belum terkalahkan pada tiga laga terakhir sejak kembalinya Djanur melatih Maung Bandung. Setelah bermain imbang saat kontra Persija, Atep cs berhasil mencuri poin di kandang Persipura tengah pekan kemarin dengan skor 0-2. Dengan tambahan poin tersebut, Persib merangkak naik ke posisi 7 dengan jumlah poin yang sama dengan Semen Padang.

Jika kita menilik sejarah pertemuan kedua tim, Semen Padang lebih diunggulkan. Pasalnya, dari tiga pertandingan terakhir anak asuh Nil Maizar ini berhasil menang 2 kali dan hanya kalah satu kali. Selain itu, bermain di kandang sendiri menjadi modal bagi Semen Padang guna kembali bangkit dan meraih poin di laga kontra Persib kali ini.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY