NONTON ONLINE INDOSIAR – LIVE STREAMING PERSEGRES GRESIK UNITED VS MITRA KUKAR,...

NONTON ONLINE INDOSIAR – LIVE STREAMING PERSEGRES GRESIK UNITED VS MITRA KUKAR, Jadwal Siaran Langsung ISC/TSC Hari Ini, Rabu 27/7/2016

0
Live Streaming Persegres Gresik United vs Mitra Kukar Rabu 27 Juli 2016

Orbitindo.com – Live streaming Persegres vs Mitra Kukar. Memasuki hari terakhir jadwal ISC/TSC pekan ke 12 dimana pada hari Rabu (27/7) akan tersaji laga yang cukup seru antara Persegres Gresik United vs Mitra kukar. Rencananya, pertandingan ini akan digelar di stadion Tri Dharma Gresik pada pukul 16.00 WIB dan akan disiarkan live di Indosiar.

Persegres Gresik united masih terpuruk dalam beberapa laga terakhir mereka. Anak asuh Lestiadi ini harus kembali mengalami kekalahan sebanyak tiga kali beruntun. Setelah tunduk di kandang Persiba dan dipermalukan oleh Madura united, pekan lalu Persegres kembali gigit jari kala bertandang ke markas Bhayangkara Surabaya united dengan skor 1-0.

Sedangkan Mitra Kukar juga memiliki catatan buruk dalam lima pertandingan terakhir yang belum mengantongi kemenangan. Setelah dipermalukan oleh Madura United dan Bhayangkara Surabaya United, Naga Mekes kembali gagal meraih kemenangan pada laga terakhir mereka saat bertemu dengan Bali United. Laga terakhir mereka ini harus berakhir dengan skor 1-1.

Dilihat dari posisi di papan klasemen, saat ini Persegres berada di posisi 15 dengan koleksi 11 poin dan Mitra Kukar berada di posisi 10 dengan koleksi 14 poin. Melawan tim kelas bawah, tentu saja menjadi kesempatan bagi Hendra Bayouw cs untuk kembali bangkit dan meraih poin.

Jika kita melihat sejarah pertemuan kedua tim, Mitra Kukar berhasil menang 2 kali dan satu kali kalah atas anak asuh Lestiadi ini pada tiga pertandingan terakhir.

Pastinya cukup seru untuk menyaksikan laga antara Persegres vs Mitra Kukar ini nanti sore yang akan disiarkan live di Indosiar pada pukul 16.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link di bawah ini.

Live Streaming Persegres Gresik United vs Mitra Kukar

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY