HASIL PERSIB VS PERSELA SKOR AKHIR 1-0, Hasil ISC/TSC Tadi Malam, Jumat...

HASIL PERSIB VS PERSELA SKOR AKHIR 1-0, Hasil ISC/TSC Tadi Malam, Jumat 29/7/2016

0
Statistik dan Prediksi Line up Persib bandung vs Persiba Balikpapan Sabtu 1 oktober 2016

Orbitindo.com – Hasil Persib vs Persela. Hasil ISC/TSC antara Persib Bandung vs Persela lamongan berhasil dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor akhir 1-0. Gol tunggal Maung Bandung dicetak oleh Tantan pada menit ke 47. Dengan hasil tersebut, maka Persib naik keposisi 6 Klasemen sementara dengan raihan 20 poin. Sedangkan kekalahan membuat Persela makin tenggelam di dasar Klasemen dengan koleksi 10 poin.

Preview Sebelumnya…….

Persib Bandung yang sempat bangkit sekembalinya dilatih oleh Djanur, kembali terluka pekan lalu saat dibantai di markas Semen Padang dengan skor 4-0. Padahal, sebelumnya Maung Bandung bisa mencuri poin di kandang Persipura dua pekan lalu. Belum konsistennya armada Djanur ini membuat Persib semakin kesulitan untuk menembus posisi lima besar klasemen. Hingga pekan ke 12 kemarin, Atep cs masih bertengger di peringkat 8 dengan koleksi 17 poin.

Sedangkan Persela, sudah sedikit bangkit dalam dua pertandingan terakhir. Setelah dipermalukan oleh Arema di kandang sendiri, Laskar Joko Tingkir kembali bangkit dengan bermain imbang di markas Sriwijaya FC dan berhasil mengamankan poin kala menjamu Pusamania Borneo FC. Meski demikian, hasil tersebut tidak bisa mendongkrak posisi Persela dari posisi juru kunci dengan baru mengoleksi 10 poin dari 12 pertandingan.

Melawan tim kelas bawah Persela, tentu saja menjadi kesempatan emas untuk Persib guna kembali meraih kemenangan. Terlebih dari catatan sejarah pertemuan kedua tim, Persib berhasil menang 2 kali dan satu kali laga berakhir imbang pada tiga pertemuan terakhir. Selain itu, dengan dukungan penuh dari para bobotoh yang dipastikan akan memenuhi GBLA akan menjadi penyemangat tersendiri untuk Maung Bandung.

 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY