HASIL MADURA UNITED VS PERSIPURA SKOR AKHIR 2-0, Hasil ISC/TSC Hari Ini...

HASIL MADURA UNITED VS PERSIPURA SKOR AKHIR 2-0, Hasil ISC/TSC Hari Ini Sabtu 30/7/2016

1
Statistik dan Prediksi line up Madura United vs Persipura Sabtu 30 Juli 2016

Orbitindo.com – Hasil Madura United vs Persipura. Hasil ISC/TSC antara Madura United vs Persipura berakhir dengan skor 2-0. Tim tuan rumah mencetak gol pertama pada menit 32 olrh Dane Milovanovic. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Selanjutnya Madura menggandakan keunggulan pada menit ke 51 oleh Bayu Gatra. Dengan hasil ini, maka saat ini Madura United berhasil merebut tahta puncak klasemen dari Arema.

Preview sebelumnya…..

Madura United memiliki catatan bagus dalam kompetisi ISC/TSC ini dimana mereka belum terkalahkan pada lima laga terakhir. Setelah menang telak atas PSM Makasar dengan skor 4-1 dua pekan lalu, Madura United kembali meriah poin penuh kala bertemu dengan Persija Pekan lalu dengan skor meyakinkan 3-0.

Sedangkan Persipura tampil cukup bururk pada lima laga terakhir. Laskar Mutiara Hitam hanya menang 1 kali, dua kali seri dan dua kali berakhir imbang. Setelah dipermalukan Persib bandung dua pekan lalu, Persipura kembali gagal memetik kemenangan saat ditahan imbang 1-1 Persiba pekan lalu.

Jika kita melihat posisi kedua tim di papan klasemen saat ini, Madura United berhasil menempati posisi kedua dengan poin yang sama dengan Arema yakni 27 poin hanya beda selisih gol saja. Sedangkan Persipura menempati posisi 6 dengan koleksi 19 poin.

 

SHARE

1 COMMENT

LEAVE A REPLY