Berita MotoGP Terbaru : Lin Jarvis Ultimatum Rossi – Lorenzo Jelang Paruh...

Berita MotoGP Terbaru : Lin Jarvis Ultimatum Rossi – Lorenzo Jelang Paruh Kedua MotoGP 2016

0
Berita MotoGP terbaru : Jelang paruh kedua MotoGP 2016, Jarvis ultimatum Lorenzo dan Rossi

Orbitindo.com – Berita MotoGP Terbaru : Bos Yamaha, Lin Jarvis memberikan ultimatum kepada duo Yamaha menjelang paruh kedua MotoGP 2016.

Persaingan para pembalap MotoGP pada pertengahan musim 2016 ini semakin seru untuk disimak. Meski saat ini Marc Marquez telah mengoleksi poin paling banyak, namun faktanya, duet Yamaha masih berpeluang menjadi juara dunia musim ini.

Sepertki kita ketahui bersama, saat ini Marquez telah memiliki 170 poin sedangkan Lorenzo masih 122 dan Rossi baru 111 poin. Meski memiliki selisih poin yang cukup banyak, namun faktanya duet Yamaha berhasil mengoleksi podium utama yang tidak kalah dari Marquez.

Lorenzo telah mencetak tiga kemenangan ditambah dua podium pertama dari Rossi. Ini jauh berbanding terbalik dengan duo Repsol Honda (Marquez-Dani Pedrosa) di mana tiga kemenangan diborong oleh Baby Alien.

“Sebagai sebuah tim itu tidak terlalu buruk. Kami telah menang lima balapan (tiga Lorenzo dan dua Ross). Artinya, secara mayoritas kami memenangkan balapan mengingat Honda hanya mengumpulkan tiga kemenangan saja dari Marquez,” kata Lin Jarvis.

Meski telah mengoleksi cukup banyak kemenangan, namun Jarvis berharap agar Rossi dan Lorenzo memperbaiki kualitasnya menjelang paruh kedua yang akan dimulai di Austria pada 14 Agustus mendatang. Pasalnya, pada beberapa seri terakhir, dua Yamaha selalu tidak tampil maksimal.

“Melihat catatan impresif duo Yamaha di paruh pertama pasti banyak yang berpikir bahwa kami akan memimpin klasemen. Tetapi kenyataannya justru berbeda. Kami memang sukses, kuat, cepat, dan mengumpulkan banyak kemenangan. Tapi disisi lain, kami juga memiliki masalah terutama pembalap kurang meminimalisir kesalahan dan menyebabkan mereka gagal menyelesaikan balapan,” tambah Javis.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY