Jadwal ISC Hari Ini : Persela Lamongan vs Persegres Gresik United Sabtu...

Jadwal ISC Hari Ini : Persela Lamongan vs Persegres Gresik United Sabtu 30/4/2016 Live di Indosiar

0
jadwal ISC persela vs Persegres Gresik united ISC 2016 Sabtu 30 April 2016

Orbitindo.com – Jadwal Persela vs Persegres. Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 akan kembali digelar pada hari Sabtu (30/4) yang akan mempertemukan antara Persela vs Peresegres Gresik United. Laga ini akan digelar nanti sore dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar pukul 16.00 WIB.

Persela Lamongan tentu sangat diuntungkan karena mengawali debutnya di ISC 2016 dengan bermain di kandang sendiri. Untuk itu target 3 poin penuh langsung di patok Laskar Joko Tingkir saat nanti sore menjamu Gresik United.

Di laga ini Didik Ludianto selaku pelatih tuan rumah nampaknya tak ada masalah serius di skuatnya. Karena bisa menurunkan duet bomber asingnya Kdouh dengan Dzumafo. Dengan di dukung Latin Galan dan Zainal Arifin di sektor lini tengah rasanya wajar jika Persela cukup optimis akan mampu mengejar kemenangan pertamanya di ISC 2016.

Tapi Gresik United juga bukan lawan sembarangan , ha ini tak lepas dengan sektor lini depan kubu tamu yang juga tak kalah greget dengan duo asing Mbamba dan Eduardo Maciel dengan ditopang gelandang veteran Agus Indra  dan Bungaran dan M Rifk mmebuat Laskar Joko Samudro yang di tangani Lestiadi berpeluang membuat ancaman serius bagi kubu tuan rumah di laga ini.

Jadwal Persela vs Persegres Gresik United ini akan digelar pada hari Sabtu (30/4) dan akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 16.00 WIB. 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY