Berita MotoGP 2016 Terbaru : Marquez Bakal Lebih “Menggila” di Paruh Kedua...

Berita MotoGP 2016 Terbaru : Marquez Bakal Lebih “Menggila” di Paruh Kedua MotoGP

0
Berita MotoGP Terbaru : MArquez akan semakin menggila di sisa musim

Orbitindo.com – Berita MotoGP terbaru : Marc Marquez akan semakin menggila di paruh kedua MotoGP 2016.

Paruh pertama MotoGP 2016 sudah selesai dimana untuk sementara, Marc Marquez seakan tak terbendung. Dari 9 seri yang sudah dijalani, pembalap Honda ini berhasil memimpin klasemen dan meninggalkan dua rivalnya dari Yamaha.

Marquez saat ini telah mengoleksi 170 poin dengan tiga diantaranya didapat dari podium pertama. Sedangkan Lorenzo berada di posisi kedua dengan 122 poin disusul oleh Rossi dengan 111 poin. Meski Marquez baru mengoleksi 3 kemenangan dari 9 seri, namun pembalap Spanyol ini selalu berhasil menambah poin.

Hal yang berbeda diraih oleh Lorenzo yang harus 2 kali gagal finish dan Rossi malah 3 kali gagal menambah poin. Dengan hasil tersebut, Marquez bisa meninggalkan dua pembalap Yamaha di papan klasemen.

Menjelang paruh kedua MotoGP 2016 yang akan dimulai di GP Austria 14 Agustus mendatang, Marquez diprediksi akan semakin menggila. Pasalnya, dari 9 sisa seri balapan beberapa sirkuit dinilai merupakan sirkuitnya Honda. Hal tersebut diungkapkan oleh Livio Suppo, Manajer Honda.

“Bersama Honda, mereka tidak akan pernah berhenti, jadi teorinya motor akan semakin baik dan lebih baik lagi. Kedua, ada beberapa sirkuit yang cukup familiar dengan karakter motor Honda dan pembalap kami. Jadi kami berharap bisa mengembangkan semuanya, tak cuma Marquez,” kata Marquez.

Meski demikian, Rossi dan Lorenzo harus tetap diwaspadai. Pasalnya dua pembalap Yamaha ini masih berpeluang besar untuk merebut titel juara dunia MotoGP 2016.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY