VIDEO GOL MITRA KUKAR VS PSM MAKASAR 2-2 FT, Hasil ISC/TSC Hari...

VIDEO GOL MITRA KUKAR VS PSM MAKASAR 2-2 FT, Hasil ISC/TSC Hari Ini Minggu 31/7/2016

0
Video GOl Mitra Kukar vs PSM Makasar Minggu 31 Juli 2016

Orbitindo.com – Video Gol Mitra Kukar vs PSM Makasar. Hasil ISC/TSC antara Mitra kukar vs PSM Makasar berakhir dengan imbang 2-2. PSM Makasar sempat memimpin keunggulan pada menit ke 47 lewat M Rahmat. Selanjutnya tim tamu menggandakan keunggulan pada menit ke 60 lewat kaki Ferdinand Sinaga.

Namun akhirnya, Mitra Kukar memperkecil ketertinggalan pada menit 75 lewat Marlon Da Silva yang mencetak gol dari titik putih. Hingga akhirnya Septian David Maulana menyamakan kedudukan 2-2 pada menit ke 86. Pertandingan Mitra Kukar vs PSM Makasar ini berakhir dengan skor 2-2.

Dengan tambahan 1 poin, Mitra Kukar berada di posisi 9 dengan 16 poin dan PSM Makasar masih betah di papan bawah klasemen di posisi 17 dengan 11 poin.

Video gol Mitra Kukar vs PSM Makasar  

Preview sebelumnya……

Tim tuan rumah Mitra Kukar saat ini terlempar dari posisi 10 besar setelah pada lima laga terakhir gagal meraih kemenangan. Setelah kalah atas Bhayangkara Surabaya United dengan skor 2-3, Mitra Kukar harus bermain imbang kala bertemu dengan Bali United dan Persegres pada dua pertandingan terakhir.

Sedangkan PSM Makasar, harus kembali terpuruk pada dua pertandingan terakhir mereka. Setelah berhasil menundukkan Persiba balikpapan,  Ferdinand cs kembali dibantai di markas Madura United dengan skor 4-1 dan pekan lalu harus menanggung malu di kandang sendiri saat kalah atas Bhayangkara Surabaya United.

Jika kita melihat peringkat kedua tim di papan klasemen, saat ini Mitra Kukar berada di posisi 11 dengan koleksi 15 poin dan PSM Makasar berada di posisi 17 dari 18 tim dengan koleksi 10 poin dari 12 laga yang sudah dijalani.

Pada pertandingan kontra PSM kali ini, tentu saja Mitra Kukar lebih diunggulkan. Selain karena bermain di kandang sendiri, dari catatan pertemuan kedua tim Mitra Kukar telah mengoleksi 2 kemenangan dan satu laga lainnya kalah atas PSM Makasar.

 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY