UPDATE HASIL AKHIR BALI UNITED vs PERSEGRES GRESIK UNITED 1-1 FT, Hasil...

UPDATE HASIL AKHIR BALI UNITED vs PERSEGRES GRESIK UNITED 1-1 FT, Hasil ISC/TSC Hari Ini Senin 1/8/2016

0
Hasil akhir Bali United vs Persegres Gresik United Senin 1 Agustus 2016

Orbitindo.com – Hasil Akhir Bali United vs Persegres. Hasil ISC/TSC antara Bali United vs Persegres Gresik united berakhir dengan skor imbang 1-1. Babak pertama, tidak ada gol tercipta dan kedudukan masih 0-0. Baru pada menit ke 87 Bali United berhasil menjebol gawang Persegres lewat Ricky Fajrin. Namun selang 2 menit kemudian di waktu krusial, Inkyun Oh berhasil menyamakan kedudukan. Skor imbang 1-1 ini bertahan hingga pertandingan berakhir.

Dengan hasil imbang ini, Bali United masih bertengger di posisi 8 dengan 18 poin dan Persegres Gresik united berada di posisi 14 dengan 13 poin. 

Preview sebelumnya……..

Tim tuan rumah Bali United kembali gagal meraih penuh pada dua laga terakhir mereka. Setelah menang di kandang Barito Putera, anak didik Indra Sjafri ini kembali bermain imbang pada dua laga terakhir mereka yakni kala bertemu dengan Mitra kukar dan PS TNI. Dengan hasil tersebut, saat ini bali United menempati posisi 8 dengan 17.

Sedangkan Persegres masih tampil buruk di beberapa pertandingan terakhir mereka. Setelah mengalami tiga kali kekalahan beruntun, anak didik Lestiadi ini ditahan imbang oleh Mitra Kukar pekan lalu dengan hasil akhir kacamata yang mengantarkan Persegres berada di posisi 13 dengan 12 poin.

Jika kita melihat sejarah pertemuan kedua tim pada dua laga pertemuan terakhir, Persegres memiliki modal yang cukup baik.  Laskar Joko Samudro berhasil dua kali menang atas Bali United. Meski demikian, pada laga kali ini Bali United lebih diunggulkan karena bermain di kandang sendiri.

 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY