Berita MotoGP Terbaru : Dibenci Fans Rossi, Lorenzo Justru Bangga

Berita MotoGP Terbaru : Dibenci Fans Rossi, Lorenzo Justru Bangga

0
Berita MotoGP terbaru : Lorenzo tak gubris sering dihina fans Rossi

Orbitindo.com – Berita MotoGP Terbaru : Dibenci Fans Rossi, Lorenzo Justru Anggap bisa kalahkan The Doctor. Sudah menjadi rahasia umum jika para penggemar Valentino Rossi memiliki loyalitas yang tinggi. Sehingga sering mereka mengejek atau bahkan mencemooh pembalap lain, salah satunya Jorge Lorenzo.

Seperti kita ketahui bersama, hubungan kedua pembalap ini masih belum harmonis sejak akhir musim lalu. Bahkan sering sekali, jika Lorenzo berhasil naik podium atau bahkan menjadi juara, fans Rossi menyorakinya. X-Fuera tak keberatan dengan perilaku para penggemar The Doctor tersebut.

“Diteriaki seperti itu justru pertanda bagus! Saya kecewa jika teriakan itu justru tidak datang dari fans Vale. Teriakan mereka berarti saya berhasil mengalahkannya. Vale jelas punya banyak fans, dan mereka yakin Vale pebalap terbaik dalam sejarah. Tapi Sang Pebalap Terbaik ini belum juara lagi sejak 2009. Dengan ban dan motor yang sama, saya punya 34 kemenangan dan ia hanya 17,” kata Lorenzo kepada MCN.

Pembalap yang musim depan akan berseragam Ducati ini, mengaku tidak terlalu dipusingkan dengan para hatters tersebut. Pasalnya, meski Rossi lebih populer dan lebih banyak fans, namun Yamaha tetap menghormati dirinya.

“Saya memang tak mendapat rasa hormat dari fans Vale, tapi dari tim tidak begini. Sejak 2012, saya pebalap dengan bayaran terbaik. Saat di Ducati, Vale adalah pebalap dengan bayaran terbaik, tapi saat ia kembali ke Yamaha, saya yang menyandang status itu. Bahkan kontrak yang ditawarkan Yamaha untuk tahun depan kepada saya nilainya jauh lebih tinggi. Saya merupakan pebalap yang lebih ‘berharga’,” tutupnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY