YOUTUBE VIDEO CUPLIKAN GOL BHAYANGKARA SURABAYA UNITED (BSU) vs PERSIPURA 1-2 FT,...

YOUTUBE VIDEO CUPLIKAN GOL BHAYANGKARA SURABAYA UNITED (BSU) vs PERSIPURA 1-2 FT, Hasil ISC/TSC Jumat 5/8/2016

0
Hasil Bhayangkara FC vs Pusamania Borneo FC Jumat 7 Oktober 2016

Orbitindo.com – Video Gol Bhayangkara Surabaya United (BSU) vs Persipura. Hasil ISC/TSC hari ini antara Bhayangkara Surabaya united vs Persipura berakhir dengan skor akhir 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

Persipura akhirnya berhasil menjebol gawang BSU pada menit 51 lewat umpan silang dari Boaz yang bisa dieksekusi dengan baik oleh Marinus. Namun karena saat merayakan gol, Marinus melepas jersey, maka Marinus mendapat kartu kuning kedua yang mengharuskan Marinus keluar dari lapangan. Sehingga saat ini Persipura bermain dengan 10 pemain saja.

Tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 90 lewat Thiago Furtuoso. Namun tak butuh waktu lama untuk Persipura mengunci kemenangan lewat sang kapten, Boaz Salossa yang merubah kedudukan menjadi 1-2 untuk kemenangan Persipura.

Dengan tambahan 3 poin ini, maka saat ini Persipura naik ke posisi 5 Klasemen sementara dengan koleksi 22 poin. Sedangkan BSU tetap berada di posisi ke 2 dengan 26 poin.

Video Gol Bhayangkara Surabaya United vs Persipura

info sebelumnya……..

Bhayangkara Surabaya United,  sedang dalam kondisi terbaiknya. Hal ini terlihat dari catatan lima pertandingan terakhir yang belum terkalahkan. Dalam tiga laga kandang, Evan Dimas berhasil menang atas Bali United, Persegres, dan Persija. Sementara dalam laga tandang, BSU bisa mencuri poin di markas tim besar seperti Mitra Kukar dan PSM Makasar.

Dalam laga kandang kali ini, BSU tentu saja memiliki target mengamankan poin penuh guna mendongkrak posisinya di papan klasemen yang saat ini berada di peringkat ke tiga dengan 26 poin atau hanya selisih 1 poin saja dari Arema Cronus yang berada di posisi kedua.

Untuk itu, pelatih Ibnu Grahan masih akan mengandalkan duet Rudi Widodo dan Thiago Furtuoso di lini depan, dengan ditopang barisan gelandang muda berbakat seperti Evan Dimas, Zulfiandi, dan M. Hargianto, maupun pemain asing, Khairallah Abdelkbir.

Sedangkan tim tamu, Persipura Jayapura  harus kehilangan pelatih Jafri Sastra yang diberhentikan karena penampilan buruk Boaz cs di kompetisi ini. Tim Mutiara Hitam belum bisa tampil konsisten pada lima laga terakhir mereka. Setelah kalah atas Persib Bandung dan ditahan imbang Persiba Balikpapan, Persipura kembali gagal merebut poin penuh pekan lalu setelah dipermalukan oleh Madura United dengan skor 2 – 0 yang mengantarkan Persipura di peringkat 7 dengan 19 poin.

Untuk bisa kembali membangkitkan performa Persipura, manajemen tim asal Papua ini telah menunjuk Angel Alfredo Vera yang pernah menukangi Persegres Gresik United dan Pusamania Borneo FC U21. Pelatih asal Brasil itu akan mengawali debutnya dengan mengawal tim Mutiara Hitam bertandang ke kandang Bhayangkara Surabaya United.

 

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY