SKOR AKHIR SRIWIJAYA FC VS PS TNI 6-1 FT, Hasil ISC/TSC...

[Update] SKOR AKHIR SRIWIJAYA FC VS PS TNI 6-1 FT, Hasil ISC/TSC Tadi Malam, Sabtu 6/8/2016

0
Statistik dan Prediksi Line Up Sriwijaya FC vs PS TNI sabtu 6 Agustus 2016

Orbitindo.com – Hasil akhir Sriwijaya FC vs PS TNIHasil ISC/TSC antara Sriwijaya FC vs PS TNI berakhir dengan skor telak 6-1 untuk kemenangan Sriwijaya FC. Laskar Wong Kito pesta gol pada laga kandang mereka kali ini.

Pada babak pertama, Hilton Moreira mencetak gol pertama kali pada menit 34. Selanjutnya, Sriwijaya FC menggandakan keunggulan pada menit ke 44 lewat Alberto Goncalves pada menit ke 44. Hanya berselang 1 menit, Beto kembali menjebol gawang PS TNI. Skor 3-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua pertandingan masih berjalan cepat. Alhasil, Beto kembali mencetak gol pada menit ke 63. Tim tamu, PS TNI hanya bisa mencetak gol hiburan pada menit ke 74 lewat Erwin Ramdani. Hingga akhirnya Beto kembali menggila dengan mencetak quattrick pada menit ke 85. Menjelang laga berakhir, tepatnya pada menit 89, Hilton Moreira kembali mencatatkan namanya di papan skor. Pertandingan Sriwijaya FC vs PS TNI berakhir dengan skor 6-1.

Dengan kemenangan ini, maka saat ini Sriwijaya FC naik ke posisi 3 dengan 26 poin dan PS TNI terpuruk di posisi 14 dengan 13 poin.

Info sebelumnya……..

Setelah berhasil mengamankan poin penuh saat menjamu Perseru dua pekan lalu, Sriwijaya FC hanya bisa membawa 1 poin dari hasil imbang 1-1 di markas Barito Putera pada pertandingan terakhir mereka. Dengan hasil tersebut, saat ini anak didik Widodo C Putro berada di peringkat ke 4 dengan 23 poin.

Untuk bisa kembali mengamankan poin penuh, Widodo C Putro akan kembali mengandalkan Alberto Goncalves sebagai ujung tombak. Sementara Hilton Moreira masih diragukan apakah bisa dimainkan atau tidak. Di lini tengah, gelandang asal Korea Selatan, Yu Hyun Koo akan menjadi pengatur serangan sekaligus sebagai distributor umpan dan bakal bahu-membahu dengan para gelandang lokal.

Sedangkan PS TNI memiliki cukup modal dalam laga tandang mereka kali ini. Dalam tiga laga terakhir, anak asuh Suharto AD ini belum terkalahkan. Setelah menang saat menjamu Barito Putera dan menahan imbang Bali United, pekan lalu PS TNI berhasil menundukkan tim kuat, Arema Cronus dengan skor 2-1. Dengan tambahan 3 poin tersebut, saat ini PS TNI berada di peringkat 14 dengan koleksi 13 poin.

Jika melihat sejarah pertemuan kedua tim, Sriwijaya FC lebih diunggulkan pada laga kontra PS TNI kali ini. Pada bulan Maret kemarin, Sriwijaya FC berhasil menundukkan PS TNI dengan skor 2-1. Selain itu, bermain di kandang sendiri menjadi salah satu modal penting Alberto Goncalves cs untuk kembali memetik poin penuh.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY