Berita MotoGP Terbaru : Antara Suzuki dan Yamaha, Akan Diputuskan Vinales Pekan...

Berita MotoGP Terbaru : Antara Suzuki dan Yamaha, Akan Diputuskan Vinales Pekan Depan

0
berita motoGP Terbaru, Maverick Vinales akan putuskan nasibnya di Le mans

Orbitindo.com – Menjelang MotoGP seri kelima yang akan digelar di Le Mans, Perancis pekan depan, pembalap Suzuki Maverick Vinales akan membuat kenputusan besar terkait masa depannya di dunia balap. Pembalap muda Suzuki ini akan mengumumkan keputusannya apakah akan tetap bersama Suzuki atau hijrah ke Yamaha sebelum MotoGP Le Mans digelar. Hal ini dilakukan agar tidak merusak suasana paddock Suzuki di sisa seri musim 2016 ini.

Musim ini adalah musim kedua Vinales di MotoGP sekaligus di Suzuki. Ia pun tengah didekati oleh Yamaha Motor Racing sebagai pengganti Jorge Lorenzo dan akan ditandemkan dengan Valentino Rossi. Vinales pun mengaku Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio memberinya deadline di Le Mans.

“Suzuki berhak mendapat jawaban secepat mungkin agar tak ada kekacauan di dalam tim. Davide meminta saya memutuskan di Le Mans dan saya harus menghormati langkah ini. Saya harus benar-benar memikirkannya. Keputusan akan saya ambil sesegera mungkin. Intinya, hasil balap lah yang akan menentukan karir saya. Saya rasa kami belum tampil terlalu baik dan masih punya tugas menumpuk. Saya akan memikirkannya masak-masak. Ini keputusan penting, saya akan berpikir dengan tenang,” kata Vinales kepada Marca.

Seperti kita ketahui bersama, pasca hengkangnya Lorenzo ke tim Ducati mulai musim depan, tim Garputala mulai mencari pengganti Por Fuera yang akan dipasangkan dengan Rossi di Yamaha. Salah satu kandidat terkuat yang akan menggantikan Lorenzo di Yamaha adalah Maverick Vinales juara dunia Moto3 2013. Kita tunggu saja keputusan Vinales menjelang MotoGP Le Mans pekan depan.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY