Live Match – HASIL PERSERU VS PERSIB, Skor Akhir 1-0 Hasil ISC/TSC...

Live Match – HASIL PERSERU VS PERSIB, Skor Akhir 1-0 Hasil ISC/TSC Hari Ini Sabtu 6/8/2016

0
Live streaming Persib Bandung vs Barito Putera Sabtu 13 Agustus 2016 di O channel

Orbitindo.com – Hasil Perseru vs PersibHasil ISC/TSC pekan ke 14 antara Perseru dengan Persib Bandung berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. 

Gol tunggal Perseru tercipta pada menit ke-41 lewat Gakoi Amado yang melepaskan tendangan jarak jauh yang keras langsung menggetarkan jala gawang Persib Bandung. Skor 1-0 untuk tuan rumah hingga waktu jeda tiba.

Memasuki pertandingan di babak kedua , sebenarnya Persib sempat menyamakan kedudukan di menit ke 68 lewat usaha Van Djik. Tapi gol ini di anulir wasit karena ada unsur offside lebih dulu. Skor 1-0 untuk keunggulan Peseru Serui pun bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini maka saat ini Persib Bandung masih betah di posisi 7 dengan 20 poin dan Perseru naik ke posisi 9 dengan 18 poin.

Preview pertandingan…….

Pada laga kandang kali ini, Perseru punya modal yang cukup bagus dimana pekan lalu dinyatakan menang WO 3-0 atas Pusamania Borneo FC. Pasalnya, dalam laga tersebut, tim tamu tidak hadir dalam pertandingan karena kesulitan mendapatkan tiket pesawat. Dengan tambahan tiga poin tersebut, saat ini tim kuda laut Oranye ini berada di posisi 12 dengan 15 poin.

Terbang ke pulau paling timur Indonesia, menjadi tantangan tersendiri untuk skuad Persib Bandung. Selain perjalanan jauh yang melelahkan, Djanur mengaku masih buta dengan kekuatan Perseru yang jarang ditayangkan di televisi. Terlebih lagi, pada laga tandang kali ini, Persib harus tampil tanpa Samsul Arif yang mendapat akumulasi kartu kuning.

Meski dari papan klasemen posisi kedua tim sangat jauh dimana Persib berada di peringkat 6 dengan 20 poin, namun Persib Bandung harus tetap waspada. Perseru Serui yang biasa tampil apik dalam laga kandang mereka, bakal cukup menyulitkan Djajang Nurdjaman dalam meramu line up pada laga kali ini. Namun dengan modal kemenangan pada pertandingan terakhir kala menjamu Persela, Djanur optmis anak didiknya akan mampu mencuri poin dan merangsek ke posisi 5 besar klasemen.

SHARE

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY